Meditasi di Makam Sunan Muria Berburu Ilmu Asmak Langit

0
2594

Meditasi di Makam Sunan Muria Berburu Ilmu Asmak Langit – Sunan Muria merupakan salah satu anggota walisongo yang sangat diagungkan, terutama bagi masyarakat Kudus, Jawa Tengah. Di lereng Gunung Muria, terdapat sebuah makam yang sering sekali dikunjungi para peziarah terutama menjelang bulan ramadhan, bulan Suro atau bulan Ruwah (Sya’ban). Ya, di lereng Gunung itulah Makam Kanjeng Sunan Muria bersemayam. Apalagi di malam Kamis Wage, peziarah terutama orang yang meditasi dan bertapa akan datang karena dipercata malam Kamis Wage adalah weton Suna Muria.

Nama Asli Sunan Muria yaitu Raden Umar Said atau Raden Said yang merupakan putra dari Sunan Kalijaga. Begitu hebat dan kuat nya aura positif yang ada di lokasi makam Sunan Muria membuat banyak orang datang untuk menempa ilmu spiritual. Salah satunya yaitu Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual yang sering datang ke makam Sunan Muria untuk meminta petunjuk, sekedar bermeditasi dan menenangkan hati / jiwa. Kang Masrukhan menyatakan bahwa dirinya pernah mendapatkan petunjuk dari Allah saat bermeditasi disana. Beliau mendapatkan petunjuk untuk belajar Ilmu Asmak Langit.

Ilmu Asmak Langit, Ilmu Asmak Peninggalan Sunan Muria

Ilmu Asmak Langit merupakan salah satu ilmu hikmah tingkat tinggi peninggalan Kanjeng Sunan Muria. Ilmu Asmak Langit ini didapatkan Kang Masrukhan secara spiritual di Makam Sunan Muria, area sekitar Gunung Muria. Saat Kang Masrukhan bermeditasi di sekitar masjid Sunan Muria, tak jauh dari makam sang Sunan.

“Saya mendapatkan Ilmu Asmak Langit ketika itu saya tengah melakukan riyadhoh selama beberapa malam dengan beriktikaf dan bermunajat kepada Allah SWT di Masjid Sunan Muria. Ya memang tidak serta merta langsung saya kuasai, tapi pada awalnya seperti ada bisikan dan saya diharuskan membaca doa-doa terus setiap hari untuk bisa memperdalam ilmu asmak yang saya peroleh dari makam Sunan Muria tersebut”, jelas Kang Masrukhan.

Menurut Kang Masrukhan, makam Sunan Muria selalu menjadi lokasi dimana dirinya mendapatkan petunjuk atau ilham tentang ilmu hikmah. Hal ini menurut beliau adalah karena aura yang sangat positif yang terpancar karena kesolihan, amal perbuatan dan kedekatan Sunan Muria terhadap Allah Ta’ala. Bahkan Kang Masrukhan mengaku pernah didatangi Kanjeng Sunan melalui mimpi, dan ini membuat dirinya terbangun dari meditasi.

“Saya ditemui Kanjeng Sunan, pas saya berada pada kondisi yang amat tenang dalam meditasi ya masih di sekitar makam Sunan Muria. Lalu saya terbangun, saya kaget karena mimpi ini sangat nyata saya rasa. Lalu saya beranggapan bahwa ini adalah akhir dari meditasi saya dan selanjutnya saya harus melakukan amalan dan tirakat yang dianjurkan Kanjeng Sunan dalam mimpi saya itu”, ungkap Kang Masrukhan.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Kang Masrukhan bahwa Ilmu Asmak Langit menggunakan kunci bagian Asmak dari Al-Quran Al-Karim. Dengan rahmat dan izin Allah, dari Ilmu Asmak Langit ini terpancar energi “Nur Langit” (cahaya langit). Energi Nur Langit ini bisa Anda gunakan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat serta menyelesaikan segala permasalahan hidup, dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan hidup di dunia dan keberkahan hidup di akhirat kelak.

Ingin tahu bagaimana perjalanan Kang Masrukhan ke Makam Sunan Muria? Yuk Saksikan Video Berikut ini!

4,476 total views, 2 views today