Media Telur sebagai Sarana Penangkal Ilmu Pelet

0
2211
Media Telur sebagai Sarana Penangkal Ilmu Pelet

Media Telur sebagai Sarana Penangkal Ilmu Pelet – Ilmu pelet biasa menyerang seseorang yang lemah dalam keimanannya. Bila seseorang kurang mendekatkan diri dengan yang maha Kuasa, maka ia akan mudah terserang ilmu pelet. Untuk itu perlu adanya satu media yang bisa menangkal ilmu pelet yang siap menyerang diri kita sewaktu-waktu. Keampuhan ilmu pelet tergantung pada siapa yang mengirimnya dan siapa target yang dituju serta jenis pelet apa yang digunakan. Ada pelet yang digunakan untuk menaklukkan hati seseorang, da nada juga yang digunakan untuk membuat si target terjatuh sakit.

Meski hanya menyerang perasaan seseorang, namun pelet adalah salah satu ilmu yang berbahaya karena pada satu sisi ada pelet yang bisa sampai menghilangkan akal sang target (menjadi gila). Orang yang awalnya tidak menyukai seseorang, bahkan membencinya bisa dengan sekejap jatuh cinta padanya. Lalu bagaimana agar kita bisa terhindar dari salah satu ilmu berbahaya ini?

Cara menangkal ilmu pelet dengan menggunakan sarana telur ayam

Pelet dapat diklasifikasikan dalam tiga kategori yaitu ilmu pelet ringan, sedang dan berat. Oleh karena itu untuk menangkal ilmu pelet yang ringan dan sedang cukuplah mudah. Akan tetapi lain ceritanya bila pelet yang menyerang tergolong dalam pelet yang berat. Untuk menangkal pelet yang berat dibutuhkan beberapa tindakan diantaranya dengan cara menangkal ilmu pelet menggunakan media telur, yang caranya adalah sebagai berikut :

  • Siapkan telur ayam kampong (telur ayam betina) yang warna hitam atau disebut ayam khintamani, ajian, kemenyan dan juga mawar.
  • Setelah semua bahan tersedia, berikutnya adalah dengan membakar kemenyan tersebut dan meletakkan di atas ajian
  • Posisikan tubuh anda seperti layaknya orang yang sedang bermeditasi atau bertapa. Pusatkan pikiran anda pada telur ayam, terus fokus dna konsentrasi. Saat berposisi seperti ini anggaplah diri anda sebagai gunung yang amat kokoh.
  • Kemudian bacalah mantra : “Om Ema Ema Peinananshiya Suara”. And abaca di dalam hati saja (dalam batin)
  • Teruslah berkonsentrasi dan terus baca mantra tersebut sampai mencapai 77 kali. Tahan nafas setelah itu dan sejenak fokuskan pikiran anda pada bagian pernafasan anda. Bayangkan dalam diri anda ada sebuah energi negatif, dimana energi itu secara perlahan terkumpul dan pada satu titik yaitu di bagian mulut anda.

Setelah itu hembuskan nafas lewat mulut bersama dengan energi negatif yang ada dalam diri anda tadi. Hembuskan nafas pada bagian telur, dan jika ritual yang anda lakukan berhasil maka telur akan berubah warna menjadi kuning atau hitam kecoklatan. Apabila anda belum berhasil, tak perlu khawatir tetaplah mengulangi ritual tadi sampai berhasil. Karena ketidak berhasilan anda mungkin dikarenakan faktor tubuh anda yang kurang fit dan kurang sehat atau pikiran yang kurang konsentrasi.

4,340 total views, 6 views today