Mari Belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga dari Murid Setia Kanjeng Sunan

0
10505

Mari Belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga dari Murid Setia Kanjeng Sunan – Ilmu Laduni merupakan salah satu Ilmu Hikmah yang diajarkan oleh Sunan Kalijaga. Salah satu walisongo yang turut menyebarkan ajaran Islam ke seluruh nusantara ini memiliki satu ilmu yang konon bisa membuat seseorang mampu menguasai ilmu dunia tanpa belajar. Artinya, kepekaan seseorang terhadap lingkungan sekitar meningkat tajam. Intuisi, mata batin, fokus pikiran dan daya konsentrasi pun meningkat. Pada mengamal Ilmu Laduni Sunan Kalijaga ini pasti memiliki daya ingat kuat, daya pikir yang cerdas serta mata batin yang tajam.

Lalu, dari mana kita bisa belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga? Tentunya dari murid-murid Kanjeng Sunan yang telah berhasil menguasai ilmu tersebut. Kebanyakan manusia modern seperti sekarang hanya memikirkan logika dan akal manusia biasa tanpa menyertakan unsur bathiniah di dalam kehidupannya. Hal inilah yang membuat manusia sekarang susah sekali memecahkan masalah hidupnya sendiri. Ilmu Spiritual yang kurang dinilai menjadi penyebabnya.

Adalah Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual yang berhasil menguasai Ilmu Laduni Sunan Kalijaga. Beliau pernah belajar dari Kanjeng Sunan secara langsung melalui wangsit-wangsit serta petunjuk ilmu yang beliau dapatkan. Kanjeng Sunan Kalijaga adalah Wali Allah (kekasih Allah sebagai penerus para Nabi/Rasul pembawa risalah agama) yang berasal dari Tanah Jawa. Sekaligus sebagai Wali yang tersohor memiliki kelebihan serta spesialisasi ilmu hikmah disamping Nabiyuna Khidir Alaihimus Salam dan Syeikhuna Sultanu Auliya Abdul Qodir Jaelani.

Ingin tahu siapa Kang Masrukhan? Yuk Klik Disini!

Tentunya bagi orang biasa akan sulit bertemu dengan seorang wali, namun dengan ilmu spiritual tentu sangat memungkinkan. Segalanya bisa, “kun faya kun” jika manusia berusaha, berdoa dan Allah meridhoi. Lalu, bagaimana cara Kang Masrukhan berhasil menguasai Ilmu Laduni Sunan Kalijaga. Kang Masrukhan melakukan pertapaan, melakukan doa dan serangkaian ritual kejawen untuk mendapatkan petunjuk langsung dari Kanjeng Sunan Kalijaga.

Syarat Mendapatkan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga ala Kang Masrukhan

Gemar ber-tafakhur atau hening atau bermeditasi di malam hari ketika “sirep jalma” jam waktu istirahat/ tidur di atas pukul 12 malam. Rajin dan istiqomah mengirimkan do’a kepada Kanjeng Sunan Kalijaga, seperti misalnya : Membaca Q.S Al-Fatihah 100 kali dalam satu malam dan diperuntukan kepada beliau (berTawwasul). Membaca Sholawat Nabi sebanyak-banyaknya.

Untuk Berguru langsung pada Kanjeng Sunan, Kang Masrukhan melakukan serangkaian ritual doa, yaitu :

  1. Sebelumnya sesuci terlebih dahulu dari kotoran dhahir dan bathin dengan mandi keramas dan mengerjakan 2 rakaat sholat hajat di-tepian sungai yang tidak terlalu dalam dan deras arusnya.
  2. Kemudian berendam di sungai yang bening pada tengah malam hingga pukul 0.3.00 menjelang fajar sidiq
  3. Ketika berendam di sungai tersebut, awali dengan bacaan Syahadat 1x dan dilanjutkan dengan membaca Takbir =(Allahu Akbar) 11 x sambil menahan nafas anda.
  4. Mengerjakan lelaku tersebut selama 7 hari berturut-turut hingga tiba saatnya anda akan ditemui langsung oleh Beliau.

Dengan lelaku ini akhirnya Kang Masrukhan mendapatkan Ilmu Laduni Sunan Kalijaga melalui mimpi dan wasilah dari Kanjeng Sunan langsung. Lalu bagaimana menguasai Ilmu Laduni ini? Langsung hubungi Kang Masrukhan atau bisa kunjungi www.IlmuLaduni.Com

17,781 total views, 10 views today