Mantra Sakti Hindu untuk Penangkal Ilmu Hitam, Perlindungan Leluhur

0
1045

Mantra Sakti Hindu untuk Penangkal Ilmu Hitam, Perlindungan Leluhur – Indonesia memang sebelumnya menjadi negara dengan banyak kerajaan yang menganut agama Hindu sebelum Islam masuk. Sehingga pada dahulu kala, Indonesia memang sudah dibekali ajian-ajian oleh nenek moyang untuk berbagai hajat. Tidak banyak yang mengetahui bahwa ada mantra sakti yang diwariskan oleh leluhur untuk diamalkan sebagai perlindungan untuk menangkal ilmu hitam.

Agama Hindu memang dikenal sebagai agama yang  menyampaikan doanya melalui mantra. Mantra sakti hindu ini bisa digunakan untuk meruwat dan menghilangkan penyakit yang datang secara tiba-tiba atau tidak diketahui pasti asalnya, baik dari manusia, bhuta maupun mahluk halus. Mantra ini juga bisa digunakan untuk melindungi rumah atau tempat usaha dari gangguan mahluk halus serta roh jahat.

Bunyi Mantra Sakti Hindu

ONG NGADEG SANGHYANG BAYU RING TUNGTUNGIN LIDAH,

ANG BRAHMA GENI MURUB KADI KALA RUPA ANYAPUH SARWA LARA

Setelah membaca mantra sakti hindu di atas, kemudian tarik dan tahan nafas di NABI (Swadistana charka) kemudian hembuskan pada kelapa gading. Sewaktu menghembuskan nafas lidah harus dilipat ke langit-langit. Ulangi sebanyak 7 kali.

Rerajahan

Dibutuhkan tembaga tipis yang ditulisi (rajah Angkara) yang selanjutnya dimasukkan dan direndam pada kelapa gading. Mantrakan mengurip untuk rerajahan ong Sanghyang pasupati ngadeg. ring bayu, urip sarwa rerajahan, poma, poma, poma 3X

Dengan mengamalkan mantra sakti hindu tersebut, maka rumah maupun diri anda akan lebih aman dari ilmu hitam seperti guna-guna, santet maupun pelet. Sekian informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat!

1,046 total views, 6 views today