Mantra Hipnotis Tepuk Pundak, Cara ini Sangat Simple untuk Bisa Anda Praktekkan

0
86810
Mantra Hipnotis Tepuk Pundak

Mantra Hipnotis Tepuk Pundak – Para Pembaca Majalah Paranormal yang kami cintai, sebelum kami memberikan Mantra Hipnotis Tepuk Pundak yang memang jarang sekali orang yang memiliki. Perlu Anda ketahui dengan matang-matang tentang arti sebenarnya Hipnotis itu sendiri. Tahukah Anda Apa itu hipnotis? Hipnotis adalah sebuah Tindakan yang dilakukan oleh seseorang yang akibat tindakannya tersebut bisa menjadikan si target menjadi terhipnotis. Perlu kami tambahkan keadaan sesungguhnya orang yang terhipnotis itu tertidur namun tidurnya itu karena memang dipengaruhi oleh orang yang memberikan Sugesti terhadapnya.

Menurut Ronny FR, orang terhipnotis itu bukan tertidur, memang yang kita lihat dilapangan orang-orang yang kena hipnotis itu kebanyakan dia tidur. Namun sekali lagi saya tegaskan itu sebenarnya bukan tidur, melainkan seseorang yang terkena hipnotis itu dia masuk ke alam bawah sadar mereka. Nah, pada posisi di alam bawah sadar itulah sesungguhnya mereka itu terkonsentrasi sangat fokus; jadi apapun yang disugestikan kepadanya akan segera dituruti. Lain Halnya pendapat yang dilontarkan oleh Yan Nurindra, yang berprofesi sama yaitu sebagai pakar Hipnotis yang mendirikanorganisasi  IBH.

Dia mengatakan bahwa: Hipnotis adalah sebuah gejala psikologi murni dan menjadikan seseorang yang kena sugesti bisa tak tersadarkan. Misalnya: seorang Ibu Rumah Tangga yang sudah memiliki anak, ibu tersebut menyuruh kedapa anaknya seperti ini “Nak…, Belajar yang lebih Giat Ya…, dan seperti seorang Sales atau SPG yang merayu para calon pembelinya.

Kami dari Tim redaksi majalah Parapsikologi sudah beberapa kali menemui adegan orang yang terhipnotis, orang yang terkena hiipnotis itu akan dengan mudah mengeluarkan jawaban dari pertanyaan yang diucapnya oleh orang yang sudah mensugestinya. Kami gambarkan sederhana saja, ketika Anda sudah mampu menyuruh seseorang untuk melakukan hal dan sesuatu atau membuat orang tersebut menjadi berfikit sesuatu. Sesungguhnya Anda sudah melakukan sebuah tahapan hipnotis namun belum sempurna.

Secara garis umum Hipnotis itu sendiri merupakan seni dari sebuah penyampaian yang diwujudkan dengan pesan kepada di target agar diterima dan berlanjut ke tindakkan yang diinginkan oleh orang yang mensugestinya meskipun dalam garis bahasa persuasif itu hanya untuk mengemukakan pesan ke “pusat motivasi” orang yang dituju, hingga bisa “menggerakkan”orang lain ke arah maksud yang disebut. Yang ditujukan dengan “pusat motivasi” yaitu suatu hal yang ada dalam diri tiap-tiap manusia yang dimaksud dengan “Pikiran Bawah Sadar”, yang disebut satu diantara sisi fikiran yang mempunyai manfaat serta langkah kerja yang tidak sama dengan fikiran umum. Hipnotis melibatkan segi verbal yaitu lisan serta non verbal yaitu bahasa badan.

Penggunaan Mantra Hipnotis Tepuk Pundak

baiklah sesuai sama janji kami, akan kami bagikan Mantra Hipnotis Tepuk Pundak. mungkin saja dengan Mantra yang kami tulis ini bisa menolong  saudara yang lagi membutuhkannya. Kami tak perlu menarasikan secara panjang lebar megenai ilmu ini namun ilmu ini sudah dicoba dan berhasil.  Yang mana akhirnya banyak rekan-rekan dari tim redaksi kami bisa lancar dalam melakukan tugas mencari sumber berita untuk diliput. Berikut bacaannya:

“BISMILLAH… PASANG JERAT PASANG LEPAS KENO ANAK BALAM TERKUKU, IDAK LUPUT IDAK LEPAS SI.. (nama tujuan) MERAGAN KAKU BERKAT KALIMAH LAILLA HAILLALLAH MUHAMMAD…”

Untuk tatacaranya ; di hafal serta pada saat memakainya baca 1x selalu tepuk lah bahu kiri tujuan dengan cara diam-diam hingga tujuan sedikit terperanjat.

Begini caranya :

  1. Silahkan Ajak ngobrol target, secara mendalam agar dia tidak curiga, buat kata” yang membingungkan si target itu.
  2. Caranya; Ambil nafas dalam-dalam lalu tahanlah sebentar dan anda harus menahan nafas, dan sambil membaca mantra di atas.
  3. Lalu hembus pernafasan Anda dan tariklah kembali dan tahan kembali lalu baca; sampai Anda benar-benar mantap hatinya.
  4. Ulangi Mantra tersebut sefasih mungkin, namun jangan sampai ada yang tahu kalau Anda sedang membaca Mantra.
  5. Sekarang tataplah mata target dan ambil nafas dalam-dalam dan perlambatlah dengan irama, lalu hembuskan sedikit sugesti kepada si target, yaitu, sperti “tidur lah” lihat mata saya kesini…., dan fokus tatap terus mata saya.
  6. Setelah benar –benar dia fokus, tepuklah pundak target, insa’aAllah dia akan tertidur, jika belum tidur ulangilah sampai dia bisa tertidur.
  7. Terakhir, Percaya Dirilah.

Sekian, semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

Selengkapnya bisa anda buka di : www.HipnotisMetafisika.Com

 77,296 total views,  3 views today