Mantra Bulu Perindu Jawa, Cara Mudah Aktifkan Energi Bulu Perindu

1028
Mantra Bulu Perindu Jawa
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Mantra Bulu Perindu Jawa, Cara Mudah Aktifkan Energi Bulu Perindu – Bulu Perindu adalah salah satu benda yang dikeramatkan. Nenek moyang jaman dahulu menggunakannya sebagai sarana pengasihan. Siapapun bahkan bisa tunduk dan takluk pada orang yang memiliki Bulu Perindu. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara mengaktifkan energi pengasihan dalam bulu perindu ini. Hal ini karena tidak tahu mantra atau doa pengasihan apa yang harus dibacakan.

Kebanyakan orang tahu mantra bulu perindu dari pelet Dayak yang artinya mantra tersebut menggunakan Bahasa Dayak. Padahal, orang yang kita taklukkan adalah orang Jawa. Inilah penyebab gagalnya energi pengasihan dalam bulu perindu. Maka dari itulah anda perlu mengetahui mantra bulu perindu Jawa sehingga energinya bisa mengalir ke sukma orang yang anda inginkan.

Adapun bunyi amalan mantra bulu perindu Jawa ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Pengasihan yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Sudah banyak orang berkonsultasi pada beliau untuk masalah masalah pengasihan, rumah tangga, percintaan, karier, pekerjaan, hutang, kerezekian dan masalah masalah kehidupan lainnya.


BACA JUGA :


Mantra Bulu Perindu Jawa Pemikat Hati

“ASYHADUALLAILLAHAILLALLAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADARARULULLAH 3x

BISMILLAHI RAHMANIRAHIM.

TEKA IDEP, TEKA MADEP. TEKA PANGLENG,

TEKA PUYENG,TEKA WELAS,TEKA ASIH.

YASIRA PANGERAN INGSUN AJA LUNGALAKING PANGKON INGSUN

DUDUH NGEJOK-NGEJOK BUMI ( kaki di hentakkan ke bumi tiga kali)

NGEJOK HATINE…. (Sebutkan nama orang yang ingin anda taklukkan)

YEN LAGI TURU GAGEH TANGIA

YEN WIS TANGI, GAGEH MARKA, MADEP MARING BADAN INGSUN.

LAILLAHAILLAH”.

Mantra tersebut bisa Anda bacakan pada sepasang bulu perindu yang Anda miliki. Dan jika Anda belum pernah melakukan tirakat ini, maka tentunya rasanya akan berat. Kecuali jika Anda menggunakan sebuah bulu perindu dari paranormal yang sudah mengisinya dengan energi pengasihan maka Anda hanya tinggal mengamalkan mantra bulu perindu jawa saja.

Ingin mendapatkan bulu perindu yang sudah ditirakati? YUK KLIK DISINI!

Demikian mengenai mantra bulu perindu Jawa Pemikat hati yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

899 total views, 7 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib