Mantra Bulu Perindu Jarak Jauh, Mantra Pelet Sunda Pemikat Lawan Jenis

9768
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Mantra Bulu Perindu Jarak Jauh, Mantra Pelet Sunda Pemikat Lawan Jenis – Pernahkah anda mendengar istilah Bulu Perindu? Ya, sebuah nama yang tak asing lagi dalam dunia supranatural. Bulu perindu banyak digunakan oleh  paranormal dan pakar spiritual sebagai sarana pemikat hati lawan jenis. Baik pria atau pun wanita bisa menggunakan sarana bulu perindu ini untuk mendapatkan cinta sejatinya. Bagaimana cara menggunakan bulu perindu untuk menaklukkan hati lawan jenis? Mudah saja, hanya butuh sepasang bulu perindu asli dan sebuah mantra bulu perindu jarak jauh yang bisa anda bacakan untuk target yang anda tuju.

Mendapatkan bulu perindu jaman sekarang ini tidak sulit, anda bisa mencarinya ke pakar spiritual atau paranormal pakar pelet yang menyediakan jasa pelet dan pengasihan. Salah satunya adalah Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu spiritual dan ahli susuk pengasihan. Beliau menyediakan bulu perindu asli dan dilengkapi dengan tata cara penggunaannya secara lengkap. Baik anda menggunakannya secara jarak jauh ataupun jarak dekat bisa diajarkan oleh beliau. Termasuk menguasai mantra bulu perindu jarak jauh. Berikut ini kami bagikan khusus untuk anda mantra pelet ampuh tersebut.


BACA JUGA :


Mantra Bulu Perindu Jarak Jauh, Pelet Sunda Paling Ampuh

Bila anda sudah memiliki sepasang bulu perindu asli maka anda tinggal membaca mantra bulu perindu jarak jauh sebagai berikut :

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP

DI DEULEU KA JALMA ETA

HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP

SEUREUPKENEH KA BADAN KURING

YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Mantra ini dibaca apabila target anda berada jauh dari anda, atau bagi anda yang menjalani hubungan cinta jarak jauh atau istilahnya LDR maka mantra ini bisa memanggil sukma kekasih anda sehingga ia yang sedang jauh akan selalu merindukan anda dan mencari cara untuk bisa bertemu dengan anda.

Lalu, bagaimana mengamalkan mantra bulu perindu jarak jauh diatas? Yuk ikuti tata caranya dibawah ini!

Tata Cara Mengamalkan Mantra Bulu Perindu Jarak Jauh

  1. Mantra do’a Bulu Perindu itu di baca sejumlah 99x pada tengah malam pada waktu purnama (sekitar tanggal 15 kalender Jawa).
  2. Sembari membaca mantra doa diatas, masukan Bulu Perindu kedalam botol wangi-wangian / minyak bulu perindu.
  3. Sesudah anda membaca mantra doa Bulu Perindu, kemudian oleskan wangi-wangian tersebut pada ke-2 telapak tangan serta ke-2 alis anda.
  4. Setelah itu oleskan juga pada foto target anda. Sambil membaca mantra doa diatas.
  5. Simpan foto tersebut dalam sebuah kain mori lalu taruh dalam tempat yang aman bisa anda letakkan di dalam laci, dibawah bantal anda tidur atau dalam almari pakaian anda.
  6. Lihatlah pasti target anda akan tergila-gila dengan anda. Dekatilah hatinya dengan penuh ketulusan untuk dapat memilikinya, anda bisa menjalin komunikasi dengannya karena berada pada jarak jauh. maka setelah bertemu dia akan jatuh hati pada anda.

Itulah mantra doa Bulu Perindu jarak jauh. apabila anda tidak ingin repot dengan ritual membaca mantra anda bisa memesan sarana bulu perindu tersebut beserta energi pengasihan di dalamnya sehingga anda tidak susah payah ritual. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatakan sarana BULU PERINDU ASLI dan yang pasti penuh energi pelet pengasihan.

Demikian semoga bermanfaat untuk kita semua, BARAKALLAH

16,721 total views, 10 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib