Kujang Kembar Prabu Siliwangi dan Kisah Mistik Kekuatan Ghaib di Dalamnya

0
3261

Kujang Kembar Prabu Siliwangi dan Kisah Mistik Kekuatan Ghaib di Dalamnya – Nama Kujang Pusaka sudah tidak asing lagi bagi telinga kita warga negara Indonesia. Pusaka Sakti yang berasal dari Tanah Sunda ini memiliki cerita mistik yang sudah sangat mendunia. Pusaka milik Prabu Siliwangi ini pun masih diburu hingga sampai saat ini. Meski tidak asli Kujang, namun banyak orang mendatangi Paranormal untuk mendapatkan manfaat dan berkah dari Kujang pusaka ini sebagai tuah perlindungan diri, sebagai Kewibawaan, Kharisma Diri,, Kesuksesan dan Kadigdayaan. Lalu bagaimana dengan kisah kesaktian Kujang Kembar Prabu Siliwangi?

Kujang adalah senjata tradisional di zaman Kerajaan Sunda Galuh Padjajaran yang mulai dibuat sekitar abad 8 atau 9 Masehi. Awalnya, kujang kembar merupakan alat pertanian, lalu berkembang menjadi sebuah benda yang bernilai simbolik dan sakral bahkan dikeramatkan. Wujud baru kujang yang kita kenal saat ini sebagai benda pusaka ghaib, diperkirakan mulai lahir antara abad 9 – 12 Masehi.

Pusaka Kujang Kembar menjadi pegangan para Raja Pasundan di kala itu. Diantaranya, Prabu Lingga Buana, Prabu Niskala Wastu Kencana, Prabu Dewa Niskala, Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi, Prabu Surawisesa Jaya Prakosa dan seluruh raja-raja asli Sunda. Hal ini karena kujang merupakan perlambang kekuatan, kebesaran, keberanian untuk melindungi diri dan membela hal-hal kebenaran.


Kekuatan Ghaib Kujang Kembar Prabu Siliwangi

Raja yang paling terkenal di Kerajaan Padjajaran adalah Prabu Siliwangi yang sangat pemberani, penuh kewibawaan, tegas, adil, juga selalu mengayomi rakyat. Sehingga kujang pusaka amat lekat dengan nama Siliwangi. Kujang Kembar dari Prabu Siliwangi dipercaya memiliki energi mistik tingkat tinggi yang berasal dari khodam yang berwujud macan putih (Meong Bodas).

Menurut sejarah, khodam berbentuk macan putih inilah yang bersama pasukan gaibnya membantu Prabu Siliwangi menyatukan kerajaan-kerajaan kecil di sekitaran Tanah Pasundan hingga terbentuklah kerajaan Pajajaran yang begitu kuat. Dalam bentuk fisiknya, seringkali terlihat Pusaka Kujang adalah dua benda yang sama sehingga dikenal dengan nama Pusaka Kujang Kembar.

Konon, energi khodam pusaka kujang kembar Prabu Siliwangi mempunyai manfaat membentuk perisai gaib pada siapapun yang berwasilah melalui pusaka kujang ini. Perlindungan gaib ini akan membuat pemiliknya terhindar dari serangan santet, teluh, dan guna-guna.

Khasiat Kekuatan dalam Kujang Kembar Prabu Siliwangi

  1. Mampu menciptakan medan perlindungan ghaib dalam kondisi terdesak. Sehingga siapapun pemegang pusaka kujang kembar Prabu Siliwangi akan mampu terhindar dari bahaya, serangan ghaib maupun fisik serta kekuatan negatif dari ilmu ilmu hitam.
  2. Membuat sang pemilik peka pada lingkungan sekitar. Tubuh akan mudah mengenali pertanda (firasat) munculnya suatu hal yang membahayakan. Dengan kemampuan tersebut, pemilik kujang Prabu Siliwangi dipercaya lebih mudah melakukan tindakan pencegahan.
  3. Khodam pusaka Kujang Siliwangi akan membangkitkan energi dalam diri pemiliknya yang memicu kewibawaan yang sangat kuat. Dengan demikian siapapun yang berhadapan pemiliknya akan merasa sungkan, segan, serta menaruh hormat yang begitu besar.
  4. Bermanfaat untuk mendapatkan jabatan, baik meningkatkan jabatan maupun mempertahankan. Tak heran bila Kujang Kembar ini banyak dimiliki oleh para politikus, pejabat, pebisnis, serta para eksekutif.

Itulah sekilas kisah kehebatan dan kesakralan pusaka Kujang Kembar Prabu Siliwangi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat membawa manfaat hebat untuk Anda. Terimakasih.

2,933 total views, 3 views today