Kisah Mistis Dibalik Kecelakaan Bus di Magelang 3 Orang Siswa Jadi Tumbal

0
2090

Kisah Mistis Dibalik Kecelakaan Bus di Magelang 3 Orang Siswa Jadi Tumbal – Selasa, 16 Mei 2017 kemarin menjadi hari paling naas bagi rombongan bus dari Bogor yang membawa siswa dan guru yang hendak berpariwisata. Kecelakaan yang diduga terjadi karena rem bus blong ini sempat menabrak 1 bus di depannya dan 1 mushola di sisi jalan. Dalam kecelakaan bus di Megelang tersebut menewaskan 3 korban dan puluhan orang luka-luka. Sekitar pukul 05.00 pagi warga di kawasan Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang dikecutkan dengan kejadian ini. Sudah banyak kecelakaan beruntun yang terjadi akhir-akhir ini. Lalu, benarkah penyebab kecelakaan bus Bogor ini akibat rem blong semata? Atau adakah campur tangan mistis dibalik semua kejadian ini?

Bus Pariwisata yang membawa rombongan SMK Panca Karya, Sentul, Kabupaten Bogor ini tengah melewati Jalan Magelang – Kopeng km 14 saat melintas hingga kecelakaan Bus di Magelang pun terjadi. Semua korban kini telah dilarikan ke RSU Dr Soedjono, RSU Tidar dan RST Kota Magelang. Sebelum terguling beberapa kali, kecepatan bus sama sekali tidak bisa dikendalikan oleh sopir. Dampaknya, bus menjadi oleng dan menabrak salah satu bus lain di depannya dan menabrak mushola hingga melintang di tengah jalan.

Kecelakaan Bus di Magelang, adakah Unsur Mistis?

Menanggapi berita Kecelakaan Bus di Magelang ini seorang paranormal terkenal asal Kudus Jawa Tengah pun turut memberikan komentarnya. Kami, tim Majalah Parapsikologi melakukan wawancara dengan Kang Masrukhan di kantor beliau, Jepang Pakis, Kudus, Jateng. Begini komentar beliau tentang kejadian Kecelakaan Bus di Magelang tersebut!

“Yak, kecelakaan bus kembali terjadi ya. Kalau kita lihat secara kasat mata dan secara kronologisnya memang, dia (Bus) mengalami rem blong lalu menabrak satu bus temennya di depan sopirnya banting stir dan nabrak mushola di pinggir jalan hingga melintang di tengah jalan. Ya itu namanya kronologi. Namun kalau dilihat dari kacamata paranormal, tetap ada cerita mistis di balik sebuah kecelakaan. Letaknya aja di Jalan Magelang – Kopeng. Terkenal lah itu sebagai tempat yang dihuni banyak makhluk astral”, tegas Kang Masrukhan

Lalu, makhluk astral seperti apa yang menjadi penyebab kecelakaan bus di Magelang tersebut, Kang?

“Ini bukti ya, jika kita lihat sekitar satu tahun lalu sebelum kejadian ini juga terjadi kecelakaan yang hampir sama, Bus dari Jogja yang melintas di jalan Magelang – Kopeng km 5 pun mengalami kecelakaan dengan kronologi rem blong. Memang secara fisik keadaan jalan adalah tikungan dan tanjakan, berbahaya memang. Ditambah lagi adanya energi negatif yang amat sangat di area tersebut pun berpengaruh. Sopir tiba-tiba dibuat linglung, dibuat ngantuk, dibuat tak sadar dengan kendalinya, bahkan penglihatan sang sopir bisa jadi dimanipulasi oleh makhluk-makhluk ghaib sekitar situ”, tambah Kang Masrukhan.

Kang Masrukhan kemudian mengingatkan kejadian satu tahun lalu saat bus dari Jogja masuk dalam jurang sedalam 14 meter saat melintasi jalan Magelang  – Kopeng km 19. Dari cerita tersebut Kang Masrukhan menyatakan bahwa ada di sepanjang jalan tersebut (Magelang – Kopeng) memang banyak sekali tempat kramat mulai dari hutan kramat, air terjun, kuburan / makam, dan candi-candi yang menjadi peninggalan sejarah. Selain itu di daerah tersebut juga tinggal sebuah keluarga ghaib yang menjadi penunggu sebuah rumah tua yang dikenal angker di kawasan tersebut. Konon menurut cerita masyarakat sekitar menyatakan bahwa daerah jalan ini memang sangat sering terdengar suara-suara memilukan di malam hari.

 

3,840 total views, 4 views today