Khasiat Batu Akik Mani Gajah yang Tak Banyak Orang Tahu, Apa Sajakah?

0
681

Khasiat Batu Akik Mani Gajah yang Tak Banyak Orang Tahu, Apa Sajakah? – Batu Akik Mani Gajah merupakan bagian dari Batu Mustika Bertuah. Setiap Mustika Bertuah Sakti mempunyai golongan dan setiap golongan masih terdapat macam-macam jenis batu yang banyak jumlahnya. Batu Mustika Mani Gajah termasuk golongan Batu Akik atau Agate dan Jenis Batu Fosil yang berusia ratusan bahkan ribuan tahun. Ada yang menganggap Batu Mustika Mani Gajah berasal dari Sperma atau Mani Hewan Gajah Purba yang membeku menjadi batu.

Khasiat Batu Akik Mani Gajah

Batu akik memang terkenal memiliki kekuatan spiritual, hampir semua jenis batu, tak terkecuali batu mani gajah. Batu tersebut diyakini oleh sebagian besar masyarakat memiliki beragam khasiat atau manfaat. Secara umum, manfaat batu tersebut sebagai berikut:

A. Memiliki pengasihan

Konon batu ini dapat melancarkan jodoh sebab khasiat batu mani gajah memiliki manfaat pengasihan sehingga bagi Anda yang memakainya akan dengan mudah meluluhkan hati orang lain. Anda akan mendapatkan hati orang yang anda cinta, anda juga bisa menundukkan atasan maupun rekan kerja anda.

B. Memancarkan aura

Batu tersebut memiliki kemampuan untuk memancarkan daya tarik alami sehingga Anda akan terlihat berbeda dan mudah diterima oleh siapa pun dan dimana pun Anda berada. Selain itu, batu tersebut juga dipercaya dapat membuka aura kecantikan/ketampanan seseorang. Di mata orang lain, Anda akan terlihat lebih cantik dan gagah.

C. Anti perselingkuhan

Batu mani gajah dipercaya dapat mencegah perselingkuhan dengan pasangan sehingga hubungan dengan pasangan semakin baik dan setia. Di hati pasangan anda hanya ada nama anda seorang, dan tidak akan pernah terpikir orang lain di hatinya.

D. Memancarkan kharisma

Batu ini juga dipercaya dapat memperlihatkan karisma seseorang walaupun pada dasarnya semua orang memilikinya. Melalui batu tersebut, kharisma Anda akan keluar. Selain itu, batu akik yang satu ini dapat memunculkan wibawa seseorang. Dengan begitu, Anda akan dihormati serta disegani oleh orang lain yang Anda temui.

Demikian khasiat Batu Akik Mani Gajah yang begitu banyaknya namun tak banyak orang yang mengetahuinya. Namun perlu diingat, pada dasarnya batu akik atau batu mustika yang berkhasiat adalah anugerah Allah yang diberikan kepada manusia melalui perantara alam.

683 total views, 3 views today