Kewibawaan Presiden Soekarno dibalik Batu Mustika Merah Delima

7197
Kewibawaan Presiden Soekarno dibalik Batu Mustika Merah Delima
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Batu Mustika Merah Delima Presiden Soekarno – Soekarno sebagai Presiden pertama di Indonesia memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang arif bijaksana, pemberani dan penuh wibawa. Tak hanya saat ia berbicara dan berpidato di depan rakyat Indonesia, bahkan dari penampilan luarnya saja Presiden Soekarno sudah Nampak kewibawaannya. Kharisma dan aura kewibawaan selalu terpancar dari dalam diri beliau.

Selain dikenal sebagai sosok pemimpin yang berwibawa, Soekarno juga dikenal sebagai pemimpin yang memiliki kesaktian tinggi. Banyak orang yang mengatakan bahwa Soekarno bukan sekedar manusia biasa dalam hal kemampuan / kekuatan. Bahkan, banyak juga orang yang meyakini bahwa presiden Soekarno masih tetap hidup sampai sekarang meski jasadnya telah meninggal dunia. Apa rahasia dibalik kekuatan Presiden Soekarno?

Baca Juga : Ada Apa Dibalik Hubungan Tersembunyi Presiden Soekarno dan Nyi Roro Kidul???

Seorang ahli benda bertuah dan ahli Supranatural, Kang Masrukhan berbagi kisah kepadan tim redaksi majalah misteri online Parapsikologi.Co.Id mengenai kesaktian Presiden pertama di Indonesia ini. Menurut beliau Kang Masrukhan, baju khas yang dimiliki Soekarno, lengkap dengan peci hitam, kacamata dan tongkat yang selalu melekat pada sosok beliau bukanlah alasan atas pancaran kharisma kepemimpinan Soekarno. Lalu apa rahasianya hingga Soekarno disegani oleh banyak orang?

Rahasianya adalah Batu Merah delima yang selalu dikenakan beliau. Berkat tuah batu merah delima itulah Soekarno berhasil menjadi penggerak bagi kemerdekaan banyak bangsa di wilayah Asia dan Afrika. Keberaniannya senantiasa membara, karena adanya sarana Batu Merah delima bertuah yang dimiliki beliau. Rahasia dari tuah batu mustika itulah yang membuat sang proklamator ini amat dicintai oleh rakyatnya.

“Bukti lain adanya kesaktian yang beliau miliki adalah lolosnya dari percobaan pembunuhan yang dilakukan penjajah Belanda dan Jepang kepada Presiden Soekarno. Setidaknya ada sekitar 23 kali percobaan pembunuhan yang ditujukan kepada beliau, dan semuanya gagal”, ujar Kang Masrukhan kepada tim redaksi Parapsikologi.co.id.

Dalam satu kisah bahkan disebutkan bahwa suatu ketika tentara Jepang telah berhasil menembakan 3 timah panas tepat di kepalanya dan membuat Soekarno tak bernyawa. Para tentara itu kemudian mengubur jenazah Soekarno di tengah kebun karet dan pulang ke markasnya dengan penuh bahagia. Jepang merayakan keberhasilan itu namun setelah seminggu, Soekarno diketahui telah berada di Uni Sovyet dan tengah melakukan lobi-lobi politik dengan banyak pemimpin dunia.

Baca Juga : Sosok dan Fenomena Nyi Roro Kidul Menurut Pandangan Islam

Sumber Kesaktian Presiden Soekarno

Kesaktian dan kewibawaan yang melekat pada diri Soekarno hingga saat ini memang masih menjadi misteri. Apabila ditanya kala itu, Presiden Indonesia ini mengaku semua anugerah yang ada pada dirinya termasuk kewibawaannya itu adalah karunia Allah. Tak ada mustika, pusaka, ilmu, jimat atau pun sarana lain yang ia miliki untuk menjadi nomor satu di Indonesia.

Pengakuan Sang Putra Fajar ini tentu tak serta merta dipercayai oleh semua orang. Menyadari begitu karismatiknya dan betapa saktinya beliau, tak sedikit orang yang kemudian menghubung-hubungkan semuanya itu dengan apa yang biasa beliau kenakan, termasuk di antaranya pakaian khasnya, tongkat komando, peci hitam, kacamata, dan cincin batu merah delima. Mereka percaya jika kesaktian dan kewibawaan Soekarno adalah bersumber dari benda-benda bertuah tersebut.

Saat ini, banyak orang yang berusaha, berlomba-lomba untuk memiliki benda-benda yang dikenakan Soekarno pada masa itu untuk dijadikan azimat atau hanya sekedar dijadikan koleksi. Namun, benda-benda tersebut oleh keluarga Soekarno tidak pernah akan dijual. Semuanya tersimpan rapi di kediaman putri Sulung Soekarno, Megawati. Semuanya ada, terkecuali cincin mustika merah delima. Sungguh misterius dan susah untuk ditebak, ya itulah misteri di balik kesaktian Presiden Soekarno.


Lanjutkan Baca Artikel Menarik Lainnya:

9,486 total views, 2 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib