Kembali Tewaskan 4 Orang, Misteri Segitiga Bermuda Sebagai Kerajaan Jin Terbesar

0
1439

Kembali Tewaskan 4 Orang, Misteri Segitiga Bermuda Sebagai Kerajaan Jin Terbesar – Segitiga Bermuda, sebuah kawasan misterius yang terletak di tengah samudera Pasifik. Begitu banyak berita kecelakaan pesawat dan kapal besar terjadi di kawasan segitiga bermuda ini. Bahkan kabar terbaru menyatakan adanya peristiwa hilangnya pesawat yang berisi 4 orang lenyap atau raib di kawasan misterius itu. Di dekat Bahama, pesawat ini melintas pada Senin, 16 Mei 2017. Kejadian ini sudah terulang kesekian kalinya hingga kawasan ini disebut sebagai “Segitiga Setan”.

Pesawat ini tinggal landas dari Borinquen, Puerto Riko menuju ke kota kecil Titusville di pantai timur Florida pada pukul 11.00 Senin lalu. Kesatuan Penjaga Pantai Amerika Serikat atau US Coast Guard mengeluarkan pernyataan setelah pihak pengendali lalu lintas udara di Miami kehilangan kontak radar dengan pesawat tersebut. Sampai saat masih dilakukan penyisiran dan operasi SAR untuk menemukan jasad dan bangkai pesawat. Padahal diketahui bahwa pilot yang membawa pesawat itu sudah sangat berpengalaman dan ahli dalam penerbangan, yaitu Nathan Ulrich (52 tahun). Faktor cuaca pun tidak menjadi soal karena cuaca cerah dan dipastikan tanpa gangguan. Lalu apa penyebab hilangnya pesawat di segitiga bermuda ini? Misteri Segitiga Bermuda seperti apa yang menyebabkan banyak kecelakaan pesawat terjadi?

Kawasan Ghaib menjadi Misteri Segitiga Bermuda Tewaskan Banyak Korban

Tak hanya di Indonesia, bahkan sebuah misteri, alam ghaib, mitos dan klenik juga ada di luar negeri meski dengan bahasa yang berbeda. Misteri segitiga bermuda adalah salah satu contohnya. Bila Indonesia memiliki laut selatan sebagai istana ghaib perairan terbesar, maka dunia memiliki segitiga bermuda sebagai pusatnya alam ghaib. Pusatnya hal misterius yang menyebabkan banyak kecelakaan pesawat dan kapal laut. Lalu apa kata paranormal Indonesia tentang misteri segitiga bermuda ini?

Bersama kami sudah ada Kang Masrukhan, pakar Ilmu Supranatural yang akan memberikan informasi mengenai misteri segitiga bermuda yang sampai saat ini membuat banyak orang penasaran.

“Kecelakaan di segitiga bermuda ya? Yak, saya juga terus menggali informasi terus melakukan penerawangan tentang misteri segitiga bermuda ini. Secara geografis kan segitiga ini terbentuk di antara Kepulauan Bermuda, Miami – Florida dan San Juan – Puerto Rico ya itu saya baca infonya dari buku. Segitiga Bermuda banyak menelan kendaraan yang melintas melewatinya. Ada yang menyangkut pautkan dengan kejadian supranatural, religius, ekstraterestrial dan masih banyak lagi. Saya kan orang spiritual tentu mengkaji dari sisi spiritual dan supranaturalnya”, kata Kang Masrukhan membuka pembicaraan.

Misteri seperti apa yang ada dalam Segitiga bermuda?

“Ada yang namanya awan pembunuh atau “Killer Clouds” di kawasan segitiga setan itu. Nah, di dalam area ini kan sering sekali terjadi kecelakaan jadi banyak jasad manusia tidak tenang disana tentunya ini menambah energi negatif di dalam segitiga ini. Saya masih percaya bahwa di dalam kawasan segitiga ini ada kerajaan ghaib yang menguasai wilayah samudera Pasifik, ya hampir sama dengan Pantai Selatan. Tapi kalau di area ini memang ada yang namanya awan pembunuh tadi yang dikendalikan oleh jin-jin jahat dan ini dipengaruhi juga oleh pekatnya energi negatif disana. Akhirnya apa? Pilot sulit mengendalikan pesawat, kapal pun akan oleng, masuk dan tenggelam disana. Itu killer clouds kalau kita lihat kan bentuknya mengerikan itu, kekuatannya juga mengerikan. Jadi hati-hati berdoa masih menjadi yang utama demi keselamatan kendaraan jika lewat area segitiga setan ini”, pungkas Kang Masrukhan.

“Killer Clouds” atau awan-awan pembunuh diyakini oleh Kang Masrukhan merupakan hasil pengumpulan energi negatif di area ini dan menjadi senjata bagi para jin jahat untuk menumbangkan, menenggelamkan manusia sehingga ikut ke dalam kerajaan ghaib di dalamnya. Itulah misteri segitiga bermuda yang hingga kini masih dikaji dan belum terpecahkan.

3,355 total views, 6 views today