Keadaan Jupe saat ini Bukan Karena Ritual Menjadi Titisan Nyi Roro Kidul

1066
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Keadaan Jupe saat ini Bukan Karena Ritual Menjadi Titisan Nyi Roro Kidul – Artis papan atas Indonesia, Julia Rahmawati atau yang sering disapa “Julia Perez” akhir-akhir ini tidak lagi sering kita jumpai menghiasi layar kaca anda. Bukan karena tak laku lagi, namun karena kondisi Jupe yang tidak lagi memungkinkan untuk melakukan aktivitas. Penyakit kronis yang dideritanya tergolong penyakit berat. Kanker Serviks. Divonis terkena kanker ini sejak tahun 2014 membuat Jupe kehilangan banyak harta bendanya untuk pengobatan, bahkan dia harus kehilangan bentuk tubuh seksinya yang kini menjadi kurus kering lemah tak berdaya. Keadaan Jupe ini sontak membuat orang bertanya-tanya, apa penyebab penyakit Jupe kian parah seakan tak menemui kesembuhan?

Seperti yang kita tahu bahwa Kanker Serviks stadium  yang diderita Jupe sudah melalui berbagai terapi pengobatan. Pengobatan di luar negeri pun sempat dijalani Jupe bahkan ia pernah mengira bahwa kanker dalam tubuhnya sudah sembuh. Nyatanya? Kanker itu terus tumbuh dan keadaan Jupe kian kritis. Jupe pun harus menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta selama 3 bulan lamanya sejak Februari 2017 lalu. Kabar tentang Jupe kritis pun pernah terdengar, hingga ia kehilangan kesadaran. Pernah Jupe mengalami hilang ingatan karena tak bisa lagi mengenal orang-orang disekitarnya.

Jupe pun pernah harus melakukan cuci darah setiap satu hari sekali untuk membuang racun tubuh yang sudah menyebar. Apa yang membuat keadaan Jupe kian parah? Apakah ada hubungannya dengan ritual titisan Nyi Roro Kidul yang pernah dilakoninya? Berikut komentar Kang Masrukhan, seorang paranormal asal Kudus Jawa Tengah yang memberikan tanggapan tentang Keadaan Jupe atas kanker serviks yang dideritanya.

“Bukan, tidak ada hubungannya jika kondisi Jupe saat ini dihubungkan dengan ritual titisan Nyi Roro Kidul. Dia memang pernah menjadi titisan Nyi Roro Kidul dan melakukan serentetan ritual bersama suami ibu Suzanna. Namun menurut pandangan mata batin saya itu bukan karena dampak dari ritualnya. Banyak paranormal mengatakan Jupe sakit parah karena salah ritual dan sebagainya tapi bukan itu penyebabnya”, kata Kang Masrukhan.

Lalu, apa penyebab Jupe sakit kanker dan tak kunjung sembuh Kang?

“Keadaan Jupe yang saat ini kritis ya memang karena penyakit kanker yang kian parah. Kanker kan memang susah sembuh, orang sel kanker itu cepet tumbuhnya tidak sama dengan sel tubuh normal. Kalau dihubungkan dengan mistik ini belum tepat juga ya. Kita bisa lihat mungkin dia sakit seperti itu karena gaya hidupnya, pola hidup yang salah, makanan yang tidak sehat atau bisa jadi dia pernah konsumsi obat / vitamin yang salah dan membahayakan tubuhnya. Kan bisa jadi” jawab Kang Masrukhan

Hubungannya dengan ritual Nyi Roro Kidul, tidak ada sama sekali ya Kang?

“Tidak ada, saya tahu persis Nyi Roro Kidul. Tidak mungkin lah beliau sembarangan menghukum orang. Kanjeng Ratu itu bijaksana kok. Sempat kemarin saya komunikasi secara ghaib, beliau sangat menyatakan bahwa tidak semudah itu menghukum seorang manusia. Saya sempat tanyakan juga, kata beliau tidak mungkin beliau melakukan ini. Semua ini kehendak Tuhan, sakit adalah ujian yang mampu mengangkat derajat seseorang dan menghapus dosa manusia itu sendiri”, pungkas Kang Masrukhan.

Ingin tahu jawaban Langsung dari Kang Masrukhan? Saksikan VIDEO berikut ini!

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib