Jupe Meninggal Dunia, Kang Masrukhan : Insya Allah Khusnul Khotimah

0
1392

Jupe Meninggal Dunia, Kang Masrukhan : Insya Allah Khusnul Khotimah – Setelah melawan kanker Serviks stadium 4 yang diderita sejak 2014 lalu, akhirnya Julia Perez tutup usia. Sudah lima bulan lamanya ia dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat secara intensif. Setelah berobat ke Singapura dan dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker pada pertengahan September 2015, ternyata kanker ini kembali menyerang bahkan lebih ganas dari sebelumnya. Alhasil pada awal tahun 2017 Jupe, sapaan akrab Julia Perez harus kembali mendapatkan  perawatan medis di RSCM.

Jupe meninggal dunia di usianya yang ke 36 tahun. Pihak keluarga kala itu tidak tahu bahwa Jupe akan segera meninggal karena tak ada isyarat atau firasat apapun bahwa penyanyi tembang Aku Rapopo itu akan segera meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Kepergian Julia Perez tentu menyisakan kesedihan di hati rekan dan sahabat, keluarga terutama, serta para penggemarnya di seluruh tanah air. Namun inilah yang terbaik bagi Jupe, sakit kanker yang dideritanya sudah merenggut segala harta, materi dan badannya hingga menjadi kurus kering. Kini tak ada lagi erangan sakitmu, selamat jalan Julia Perez.

Kang Masrukhan Pakar Ilmu Spiritual, Mbak Jupe Insya ALLAH Khusnul Khotimah

Kabar Jupe meninggal dunia ini pun sampai ke telinga pakar ilmu spiritual Kang Masrukhan. Beliau pun mengucapkan rasa bela sungkawanya untuk artis seksi yang pernah menjadi istri Gaston Castano itu.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Ya, telah berpulang artis sekaligus entertainer sejati Jupe meninggal dunia. Kalau saya lihat kan meninggalnya itu wajahnya senyum, seperti tak ada lagi rasa sakit, terlepas semua beban kanker yang selama ini dia derita. Tanpa ada keluhan, itu kan mbak Jupe sehabis makan ya kata ibunya, terus langsung tidur. Malah ternyata tidur untuk selamanya. Subhanallah sekali itu, untuk ukuran orang sakit parah, selama ini mengeluh sakit luar biasa ternyata pas sakaratul maut tak merasakan apa-apa. Seperti tertidur. Tak semua orang mengalami ini”, ucap Kang Masrukhan memberikan ungkapan bela sungkawanya.

Kepada Tim Majalah Parapsikologi, Kang Masrukhan menyatakan bahwa Jupe meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah, bukan hanya karena meninggal tanpa ada rasa sakit, nyawa terlepas tanpa rasa sakit bahkan Jupe meninggal dunia di bulan suci Ramadhan. Bulan penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

“Bulan Ramadhan, sebuah bulan yang baik bulannya umat Islam dan barang siapa meninggal di bulan ini maka insya Allah khusnul khotimah. Memang bukan jaminan masuk syurga jika seseorang meninggal dunia di bulan Ramadhan. Tapi paling tidak kita tahu mbak Jupe adalah orang yang dermawan, suka berbagi, suka beramal. Ingat, ada sebuah ayat dalam Al Quran yang memiliki arti :

”Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, Maka Sesungguhnya akan kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan Sesungguhnya akan kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. An Nahl : 97)

Insya Allah ini lah yang akan menolong mbak Jupe mendapatkan surga Allah” tambah Kang Masrukhan

Jupe meninggal dunia meninggalkan segala amal yang pernah ia perbuat, selamat jalan Yulia Rahmawati. Jasa dan karyamu akan tetap dikenang. Semoga segala amalmu diterima disisi-NYA. Amin.

2,501 total views, 2 views today