Jimat Semar Mesem Pembangkit Kharisma dan Aura Pengasihan

0
3804

Jimat Semar Mesem Pembangkit Kharisma dan Aura Pengasihan – Salah satu ilmu pengasihan paling legendaris di Indonesia yaitu Semar Mesem. Pelet yang dikenal sangat ampuh ini merupakan warisan leluhur, yaitu sejak jaman Eyang Semar masih ada. Eyang Semar dikenal sebagai sosok penuh kharisma dan wibawa, dimana setiap perkataan dan perbuatannya selalu membuat orang simpatik padanya. Ilmu pelet Semar Mesem biasanya susah dipelajari akibat tirakat yang cukup berat dilakukan bagi orang awam. Namun bagi pecinta ilmu spiritual, ilmu pelet semar mesem ini mudah saja dipelajari.

Oleh karena itulah, bagi orang yang ingin menguasai Ilmu Pelet Semar Mesem namun tidak mau susah dengan laku batin yang harus dilakukan biasanya menggunakan sarana. Salah satu sarana yang mengandung tuah ilmu Semar Mesem adalah Jimat Semar Mesem. Jimat bertuah ini bisa menjadi pegangan dalam mengaktifkan dan membangkitkan kharisma serta aura pengasihan dalam diri si pemegang jimat Semar Mesem ini.

Jimat Semar Mesem biasanya diisi dengan tuah Ilmu Pelet Semar Mesem oleh sang pakar Ilmu Spiritual. Tak boleh sembarangan, si pengisi energi harus menguasai betul ilmu ini. Dipadukan dengan pengisian energi alam, jimat ini mampu membantu membuka aura pengasihan juga. Mengapa jimat Keris Semar ini mampu membantu membuka aura pengasihan? Salah satu alasannya adalah sesuai dengan filosofi diri seorang Semar. Dimana Semar adalah tokoh legendaris pengasihan Jawa Kuno. Ia bukan lelaki, bukan juga perempuan. Karena demikianlah seharusnya cinta. Tidak mengenal rupa, hanya mengenal hati saja.

Jimat Semar Mesem dianggap sebagai benda pusaka ghaib, meski wujudnya secara fisik adalah nyata buatan manusia. Namun pengisian energi di dalamnya, serta wangsit dan petunjuk yang didapatkan untuk menggoreskan rajah pengasihan Semar yang melekat pada jimat butuh perjuangan tirakat yang berat. Hal ini dilakukan oleh Kang Masrukhan, salah seorang pakar Ilmu Spiritual yang juga pernah membuat Jimat Semar Mesem ini.

Kepada Tim Majalah Parapsikologi, Kang Masrukhan menceritakan bagaimana tirakat mendapatkan Jimat Semar Mesem ini. Tirakat tersebut dilakukan di delapan titik keramat yang berbeda sesuai delapan arah mata angin, dengan Makam Sunan Kalijaga sebagai porosnya.

Khasiat Jimat Semar Mesem Sebagai Pembangkit Aura Pengasihan

  1. Memancarkan aura kasih sayang yang membuat siapapun merasa nyaman dan tenteram berada di dekat Anda
  2. Ketika memiliki satu target khusus, Anda akan mendapat banyak kesempatan untuk melakukan pendekatan
  3. Membuat siapapun yang melihat menjadi simpatik pada anda
  4. Menumbuhkan perasaan suka dan rindu pada diri orang yang anda inginkan hatinya
  5. Membantu mengubah nasib anda yang selalu sial dalam percintaan
  6. Membuka pancaran dan pesona diri anda dimanapun berada
  7. Membuat diri anda dikagumi banyak orang, baik dalam urusan cinta maupun urusan kerja
  8. Membantu Anda agar memiliki lebih banyak kenalan dan semakin dekat dengan banyak lawan jenis
  9. Membuat Anda terlihat lebih muda dari usia yang sesungguhnya

Dan masih banyak lagi manfaat jimat Semar Mesem ini apabila anda gunakan dengan baik dan benar sesuai petunjuk dan arahan dari sang Pakar Ilmu Spiritual.

Demikian Jimat Semar Mesem dan khasiatnya sebagai pembangkit kharisma dan aura pengasihan dalam diri anda. Semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

6,176 total views, 10 views today