Jenis Jenis Ilmu Sunan Kalijaga Sebagai Kesempurnaan Ilmu Hikmah Kebatinan

0
2590

Jenis Jenis Ilmu Sunan Kalijaga Sebagai Kesempurnaan Ilmu Hikmah Kebatinan – Sunan Kalijaga yang merupakan salah satu anggota Walisongo merupakan Waliyulloh yang paling mendapatkan nama di hati para umat Islam. Mengapa? Hal ini tidak lain adalah karena ilmu kebatinannya yang amat tinggi. Sunan Kaijaga adalah sosok sunan yang amat suka dengan Ilmu Hikmah, suka melakukan tirakat batin dan menerapkan konsep Islam Kejawen. Terbukti Sunan Kalijaga melakukan dakwah dengan media seni pewayangan sebagai sarana menyebarkan agama Islam di tanah Jawa. Konsep ini begitu berkembang hingga sekarang dan ilmu-ilmu hikmah Sunan Kalijaga pun banyak diamalkan hingga sekarang.

Lalu, apa saja Ilmu Sunan Kalijaga yang bagus untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari? Ada beberapa Ilmu Hikmah Sunan Kalijaga disamping Ilmu Laduni Sunan Kalijaga yang sudah sangat terkenal. Ada beberapa Ilmu Asmak Sunan Kalijaga yang tak banyak orang tahu dan tak banyak yang menguasai. Padahal jika anda mampu menguasai, maka anda akan mencapai kesempurnaan Ilmu Hikmah Kebatinan. Apa sajakah? Ini dia!

Ilmu Asmak Sapu Jagad

Ilmu Asmak Sapu Jagad mempunyai hikmah dalam mendapatkan kekayaan, kemuliaan hidup, pangkat, jabatan, karier, kedamaian jiwa, keselamatan, keberuntungan dan kesejahteraan serta di hormati oleh banyak orang dari semua kalangan. Salah satu Ilmu Sunan Kalijaga ini dikuasai oleh Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual dari Kudus, Jawa Tengah.

Ilmu Asmak Sapu Jagad ini atas rahmat Tuhan bisa Anda gunakan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat Anda di dunia, khususnya dalam mewujudkan kekayaan, kemuliaan, derajat yang luhur dan mengatasi segala masalah kehidupan serta mendapatkan berbagai keberkahan hidup di dunia maupun akhirat.

Ilmu Asmak Kurung

Ilmu Asmak Kurung adalah Ilmu Asmak tingkat tinggi yang memiliki hikmah utama sebagai sarana perlindungan dari berbagai serangan yang tidak diinginkan. Dengan demikian Ilmu Asmak Kurung sangat cocok diamalkan oleh mereka yang merasa memerlukan perlindungan ekstra, baik dari serangan fisik yang kasat mata maupun serangan gaib yang tak terlihat wujudnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa Ilmu Hikmah untuk perlindungan diri sangatlah penting. Pasalnya, tindak kriminal sangatlah mengancam apalagi di era modern seperti ini perlindungan diri dari niat jahat seseorang sangatlah penting. Tak ada salahnya anda mempelajari salah satu Ilmu Sunan Kalijaga berupa Ilmu Asmak Kurung yang mampu memberikan pagar ghaib bagi diri anda dan juga keluarga. Bahkan Konon katanya jika seseorang mampu menguasai ilmu Asmak Kurung maka Tenaga Dalamnya sangatlah luar biasa.

Ilmu Asmak Sunge Rajeh

Sebenarnya Ilmu Asmak Sunge Rajeh ini adalah ilmu yang diciptakan oleh Nabi Khidir AS, namun kemudian disempurnakan oleh Sunan Kalijaga. Tak terhitung banyaknya hajat yang dapat Anda selesaikan apabila mampu menguasai Ilmu Asmak Sunge Rajeh. Satu ilmu untuk mendapatkan segala manfaat, satu ilmu untuk menguasai berbagai jenis ilmu lainnya. Secara umum ilmu Sunan Kalijaga ini adalah ilmu hikmah yang mampu membangkitkan mata batin dan membuat diri anda menjadi lebih peka pada lingkungan sekitar.

Ilmu Asmak Suryani

Ilmu Asmak Suryani adalah salah satu ilmu spiritual tingkat tinggi yang bersumber dari kekuatan doa. Nama Ilmu Asmak Suryani sangat lekat dengan sosok Kanjeng Pangeran Diponegoro, seorang pahlawan kemerdekaan yang konon pada masanya sempat berguru ilsuf Arab demi mendapatkan ilmu ini. Ilmu ini sejatinya adalah Ilmu Sunan Kalijaga yang memang jarang dikuasai oleh manusia biasa. Hanya orang-orang tertentu yang memiliki kebatinan tinggi. Namun anda pun bisa menguasainya bila berguru pada orang yang tepat.

Itulah Ilmu Asmak Sunan Kaijaga yang menjadi kesempurnaan Ilmu Hikmah Kebatinan. Jika anda ingin menguasai berbagai ILMU ASMAK SUNAN KALIJAGA, silahkan KLIK DISINI!

 

5,846 total views, 3 views today