Jawaban Cerdas Paranormal Soal Mitos Susuk Bikin Orang Susah Meninggal

1201
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Jawaban Cerdas Paranormal Soal Mitos Susuk Bikin Orang Susah Meninggal – Membahas tentang susuk, banyak sekali hal yang ingin diketahui dan diuangkap. Banyak wanita yang sangat ingin menggunakan susuk sebagai sarana pembuka aura kecantikan / inner beauty. Namun sayangnya mitos susuk yang beredar membuat wanita ini menjadi takut untuk melakukan pasang susuk. Akibatnya dirinya tidak lagi percaya diri, lalu menggunakan obat-obatan kimia / kosmetik berbahaya untuk mempercantik dirinya. Padahal ini lebih mengerikan daripada sekedar memasang susuk.

Salah satu hal yang paling disoroti adalah mitos susuk itu haram. Benarkah? Tim Majalah Parapsikologi telah melakukan investigasi bersama Kang Masrukhan, seorang paranormal ahli spiritual yang sudah 10 tahun lebih menggeluti bidang supranatural. Ditemui di kantor praktek beliau di Kudus Jawa Tengah Kang Masrukahn pun menjelaskan banyak hal, salah satunya apakah benar susuk itu haram?

“Ya jelas, susuk adalah haram. Selama susuk dipasang dengan cara menyusukkan / memasukkan benda tajam dalam tubuh seperti misalnya pakai susuk berlian, susuk emas, susuk perak, susuk perunggu, susuk besi dan logam apapun dalam tubuh. Ini sangat tidak dianjurkan. Saya yakin kok, dalam ajaran agama manapun yang namanya menyakiti diri sendiri itu haram. Menusukkan benda dalam tubuh itu kan ya sakit, apalagi jika dilakukan paranormal abal-abal yang tidak tahu cara pasang susuk. Wah bisa-bisa malah jadi penyakit itu, iritasi lalu infeksi kan repot juga itu”, jawab Kang Masrukhan.

Lalu, adalah cara halal jika ingin pasang susuk Kang? Bukankah Kang Masrukhan juga membuka layanan susuk ini, bagaimana Kang Masrukhan menepis mitos susuk yang katanya haram ini?

“Pakailah susuk yang terbuat dari bahan yang aman, misalnya saja susuk herbal dalam bentuk kapsul siap minum, dalam bentuk mustika namun tidak disusukkan hanya disimpan saja kan bisa. Ada juga saya punya susuk dalam bentuk mustika. Menarik itu, kita tidak usah menyakiti diri dengan menusuk kulit tapi manfaat susuk itu bisa kita rasakan. Toh ya susuk itu yang penting adalah doa pengasihan di dalamnya. Kalau susuk itu tidak ada doanya ya sama juga bohong itu. Sudah ditusuk tapi nggak berfungsi juga. Rugi besar dong”, jelas Kang Masrukhan.

Lalu bagaimana dengan mitos susuk bikin orang susah meninggal Kang?

“wah saya jadi pengen ketawa dengernya ini, tapi bagus saya akan jelaskan. Mitos susuk bikin orang susah meninggal itu sebenarnya benar selama yang dipakai itu susuk yang ditusukkan dalam tubuh. Mengapa? Karena dalam diri kita masih ada benda mistik yang belum dibuang. Benda ini akan menjadi penghalang bagi kematian, tapi juga akan menyiksa raga si pemakai susuk itu. Makanya saya sarankan pakailah susuk yang herbal saja, yang aman dan tanpa efek samping. Kan banyak itu pilihan pasang susuk, ndak harus ditusukkan juga”, imbuh Kang Masrukhan.

Apa saran Kang Masrukhan kepada orang yang ingin pasang susuk namun takut kena tipu paranormal abal-abal atau yang takut dengan mitos susuk bikin orang susah meninggal?

“Saya sarankan anda gunakan susuk yang aman, tanpa efek samping yang halal dan tidak disusukkan. Lalu yang tak kalah penting adalah anda pastikan sebelum pastikan memilih paranormal yang jelas. Jelas punya kemampuan spiritual, jelas teruji dan dikenal banyak orang, jelas punya ijin legalitas dari Kejaksaan Negeri, jelas punya kantor sendiri dan alamat juga tetap dan jelas. kalau pindah-pindah ya takut dicurigai juga itu. Tidak usah takut dengan mitos pasang susuk bikin orang meninggal, itu Cuma mitos yang berlaku bagi susuk yang haram hukumnya kalau yang halal ya tidak”, pungkas Kang Masrukhan.

YUK Saksikan Video Berikut ini tentang MITOS SUSUK :

1,916 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib