Insiden Seronok Pamela Safitri Tuai Komentar Dari Pakar Spiritual

0
1646

Insiden Seronok Pamela Safitri Tuai Komentar Dari Pakar Spiritual – Hal tak kalah fenomenal yang sedang hangat dibicarakan publik saat ini adalah insiden baju melorot yang menerpa artis personel Duo Serigala, Pamela Safitri. Artis bertubuh seksi ini menuai kontra dan hujatan dari berbagai pihak, bahkan sangat viral di media sosial. Bagian tubuh yang tak dapat ia kontrol itu terlihat oleh publik dan membuat citra sang penyanyi dangdut ini semakin buruk. Pasalnya, bagian yang menyembul itu adalah bagian dada yang sebenarnya adalah bagian pribadi yang tak layak diketahui publik.

Pembicaraan yang ramai di media sosial, di berbagai pemberitaan dan media elektronik ini semakin heboh tatkala dengan penuh penyesalan, Pamela Safitri meminta maaf kepada publik. Insiden seronok Pamela Safitri ini terjadi saat ia mengisi sebuah cara di Ternate. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun provider telekomunikasi yang digelar di Lapangan Soa Sio Ternate, Maluku Utara, Senin 1 Mei 2017 lalu.

Insiden seronok Pamela Safitri ini diklarifikasi sebagai hal yang tidak ia sengaja. Dalam sebuah jejaring sosialnya, ia menuliskan perkataan minta maaf dan penyesalannya.

“Saya, Pamela Safitri, mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan di social media lainnya bahwa kita artis tidak ada sama sekali unsur sengaja atau kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut,” ujar Pamela Safitri melalui video yang diunggahnya ke akun Instagram, Kamis (4/5/2017).

Komentar Kang Masrukhan Soal Aksi Insiden Seronok Pamela Safitiri

Kejadian tidak bermoral ini pun mengundang seorang Pakar Spiritual ternama, Kang Masrukhan. Beliau turut berkomentar dalam insiden ini karena merasa bahwa moral bangsa ini seakan digerus oleh modernisasi dan dunia luar. Dalam sebuah kesempatan, tim Majalah Parapsikologi menemui beliau di Jakarta.

“Ya, saya lihat insiden ini di salah satu berita di televisi dan saat saya baca koran. Saya merasa memang sepertinya moral bangsa ini sudah kebarat-baratan. Hal ini tidak boleh dibiarkan karena lama-lama ini akan berdampak buruk pada pertumbuhan moral bangsa yang semakinb terpuruk. Bayangkan saja, ini menjadi viral di medsos, banyak orang melihat karena sering dibicarakan. Lha anak-anak sekolah bahkan anak SD sekarang kan banyak yang main media sosial. Akhirnya mereka lihat juga kan, ini yang bahaya.” Ucap Kang Masrukhan

Mengenai insiden seronok Pamela Safitri ini Kang Masrukhan sangat prihatin karena tidak selayaknya Duo Serigala ini menciptakan sebuah ciri khas goyangan yang sedemikian rupa, sama sekali tidak layak menjadi hiburan.

“Sebaiknya jika memang ingin punya goyangan seperti itu ya jangan lah diperlihatkan di publik. Bukan nilai jual itu, tak layak. Kesultanan Ternate udah menegur kan? Makanya ini memang bukan hal sepele.” Lanjut Kang Masrukhan

Sementara Kang Masrukhan sebagai Pakar Spiritual menyatakan bahwa ada baiknya anak-anak, dan khususnya anak sekolah dibekali dengan ilmu-ilmu agama, ilmu spiritual khususnya agar tidak terbawa arus yang semakin deras menuju negeri amoral. Kendati memang tidak ada hubungannya langsung antara insiden seronok Pamela Safitri dengan pendidikan anak, paling tidak modal ilmu spiritual yang dimiliki manusia sejak dini akan mampu menekan perbuatan yang melanggar aturan. Seks bebas misalnya.

3,080 total views, 2 views today