Ini Dia Benda Pusaka Soeharto dan Ritual yang Pernah Dilakukan Semasa Hidup

861
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Ini Dia Benda Pusaka Soeharto dan Ritual yang Pernah Dilakukan Semasa Hidup – Presiden Kedua Republik Indonesia, yaitu Presiden Soeharto ternyata memiliki hobi yang sama dengan Presiden Soekarno. Beliau berdua sama sama suka mengoleksi benda benda antik yang dikatakan memiliki ‘Tuah’ atau kandungan unsur mistik. Benda pusaka ini lah yang mereka jadikan pegangan atau ageman sehingga bisa memunculkan aura kepemimpinan yang tinggi sebagai bekal memimpin negeri ini. Tak heran bila para presiden memiliki hobi seperti ini, wajar saja mereka ingin Nampak berwibawa di hadapan seluruh rakyat Indonesia.

Meski tak seheboh Presiden Soekarno, ternyata berita atau kabar tentang benda pusaka Soeharto ini sudah menyebar ke seluruh nusantara. Bahkan rupanya Presiden Soeharto oleh banyak kalangan dikatakan memiliki benda-benda pusaka yang  jauh lebih banyak dari Bung Karno. Dibalik ketenangan dan senyum khasnya, Presiden Soeharto rupanya juga banyak melakukan tirakat batin untuk menumbuhkan kharisma dan kewibawaan dalam dirinya.

Masyarakat bahkan meyakini bahwa kepemimpinan Soeharto yang langgeng selama 32 tahun adalah mustahil bila tidak ditopang oleh kekuatan benda pusaka Soeharto yang hebat dan sakti mandraguna. Bahkan juga Soeharto dikatakan sering melakukan ritual-ritual batin hingga melakukan jamasan pusaka.

Koleksi Benda Pusaka Soeharto

Benda pusaka Soeharto diperoleh dari berbagai cara. Ada pusaka yang diperolehnya sendiri, tetapi ada pula yang memang diperolehnya dengan mahar. Menurut penuturan seorang paranormal Hebat, memprediksi bahwa Presiden Soeharto memiliki sejumlah benda pusaka nan sakti, seperti  Tombak Kyai Singo Lodra dan Mustika Merah Delima serta Keris Tilam Upih yang merupakan pusaka terampuh milik beliau.

Selain benda Pusaka Soeharto juga melakoni beberapa keilmuwan Jawad an Kanuragan, seperti Aji Lembu Sekilan, Segoro Geni dan Brajamusti serta 10 ajian andalan lainnya. Termasuk di dalamnya adalah Batu Aji Badar Besi, Kolbuntet, Pulasani, Wesi Kuning dan banyak lagi pusaka sakti lainnya.

Bahkan sumber lain mengatakan, Presiden Soeharto pun memiliki Batu Aji Ki Alip Cukur, Betara Karang dan Bunga Wijaya Kusuma. Betara Karang adalah sejenis Jenglot, yakni makhluk kecil, sekira 30 cm panjangnya, yang secara inderawi mati namun secara ghaib sebenarnya hidup dan memiliki kekuatan luar biasa. Benda Pusaka Soeharto ini begitu rapi disimpan.

Asal Muasal Benda Pusaka Soeharto

Jika kita sudah tahu bahwa benda pusaka Soeharto begitu banyaknya dan sangat luar biasa, maka timbul di benak kita. Dari manakah beliau mendapatkannya? Dari banyak cara.

Sebagai orang Jawa asli, Soeharto sangat memegang teguh nilai-nilai spiritual leluhur. Beliau percaya dan patuh terhadap guru spiritualnya. Sejak muda Soeharto yang berkecimpung di dunia militer, telah akrab dengan lelaku tirakat atau mersu budi di tempat-tempat sepi dan wingit. Bahkan sering sekali beliau melakoni tirakat puasa untuk mencapai keilmuwannya.

Jimat Wesi Kuning misalnya yang diperoleh Presiden Soeharto dari laku tirakat di Pantai Selatan. Daya kesaktian Wesi Kuning yang hanya sebesar lidi dan di alam ghaib tersimpan dalam kepompong ulat sutera itu adalah sebagai media kekuatan batin untuk perlindungan diri. Misalnya untuk menangkal serangan-serangan secara fisik/ nyata maupun ghaib. Sedangkan Benda Pusaka Soeharto lainnya yaitu Batu Aji Badar Besi yang berwarna kecoklatan berdaya sakti untuk pertahanan dan kewibawaan.

Kolbuntet yang berwarna putih untuk kekebalan tubuh, dan Pulasani yang berwarna kekuning-emasan untuk pagar diri. Ketiganya saling menguatkan sehingga perlindungan diri terhadap presiden Soeharto begitu kuat, dan salah satu caranya adalah melalui benda pusaka Soeharto tersebut meski atas kehendak dan izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Demikian benda pusaka Soeharto yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menambah khasanah pengetahuan untuk Anda. Terimakasih atas perhatian Anda, sampai jumpa di berita berita Spiritual & Supranatural Lainnya.

Tim Majalah Parapsikologi.

547 total views, 1 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib