Ini dia 5 Tanda Adanya Penampakan Pocong di Sekitar Anda!

0
9788
Ini dia 5 Tanda Adanya Penampakan Pocong di Sekitar Anda

Ini dia 5 Tanda Adanya Penampakan Pocong di Sekitar Anda – Penampakan adanya pocong, sosok hantu yang amat menakutkan dengan sebutan hantulemper ini memang sudah biasa terjadi di masyarakat. Bentuk menyeramkan yang dibarengi dengan cerita-cerita misteri tentu membuat bulu kuduk merinding hanya dengan menyebut istilah “penampakan pocong“ saja. Namun, bagi orang-orang yang kuat imannya tentu tidak akan membuatnya gentar hanya dengan adanya penampakan pocong.

Nah, tahukah anda bila hantu dengan bentuk yang unik ini memiliki suatu proses sebelum adanya penampakan pocong. Hantu pocong biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus bagi orang yang akan ditakuti olehnya. Alam ini, terdiri dari semua makhluk yang diciptakan oleh Tuhan. Baik hewan maupun manusia serta tumbuhan memiliki kepekaan tersendiri pada tanda-tanda alam. Tanda ALam ini bisa berupa gejala metafisika, efek stimulansi dan juga tanda lain yang secara otomatis dapat kita rasakan. Tanda-tanda ini berbeda dengan tanda pada hantu-hantu lain, dan tanda-tanda adanya penampakan pocong di sekitar anda adalah sebagai berikut :

Perasaan Aneh

Tanda yang paling sering muncul sebelum adanya penampakan pocong adalah timbul perasaan yang aneh. Perasaan aneh ini muncul karena pocong yang sudah ada di sekitar anda menyerap energi positif dari diri anda dan sekitar anda sehingga yang ada hanya aura negatif. Suhu ruangan menjadi turun atau menjadi lebih dingin dan kaki pun akhirnya menjadi gemetar. Inilah gejala metafisik yang dapat dirasakan oleh seseorang yang akan melihat penampakan pocong.

Bau-bauan yang tidak biasa

Bau yang ada di sekitar anda akan menjadi berbeda dari biasanya. Aroma mistik seperti bau-bauan minyak semerbak yang dengan seketika menembus lubang hidung dengan sangat kuat, tercium sempurna merupakan salah satu tanda adanya penampakan pocong. Hantu dengan jenis pocong dari jenis jin Islam yang usil ditandai dengan aroma yang harus semerbak, sedangkan pocong yang berasal dari jin kafir yang negatif memiliki bau busuk yang menyengat ketika akan menampakkan diri.

Suara-suara Aneh

Selain memunculkan tanda-tanda berupa perasaan aneh dan juga bau-bauan yang menyengat, kehadiran pocong atau penampakan pocong di sekitar anda juga akan membuat telinga kita lebih peka pada suara di sekitar. Suara-suara aneh seperti orang tertawa, menangis, atau suara seperti orang berjalan akan terdengar sangat jelas di telinga. Suara yang timbul juga bisa berupa suara ketukan dinding atau pintu dengan ritme teratur sebanyak 3 kali, 7 kali, atau 9 kali. Ya, begitulah jika hantu pocong akan menampakkan diri di sekitar anda untuk tujuan tertentu.

Benda-benda bergerak dengan sendirinya

Tanda-tanda akan adanya penampakan pocong lainnya yaitu adanya benda-benda di sekitar kita yang bergerak seketika tanpa disentuh apa pun dan oleh siapa pun. Benda yang bergerak secara spontan ini biasanya benda-benda yang tergantung di dinding seperti bingkai foto, jam dinding atau kalender. Kadang kali benda-benda kaca juga bergerak dengan sendirinya ketika sosok pocong yang datang berasal dari jin dengan kekuatan besar. Atau juga hembusan angin yang tiba-tiba sangat kencang dalam waktu singkat saja.

Anjing berperilaku aneh

Seperti yang kita tahu bahwa anjing adalah hewan yang memiliki pendengaran sangat kuat. Telinganya mampu menangkap suara yang ditimbulkan dari getaran-getaran rendah dalam frekuensi yang sangat rendah. Getaran yang menandakan kedatangan pocong dipercaya juga merupakan getaran dengan frekuensi rendah. Anjing dalam hal ini mampu menangkap gelombang suara tersebut dan merasakan kehadiran sosok hantu berbalut kain kafan ini. Perilakunya akan berubah, ia tiba-tiba menggonggong atau tiba-tiba meringkuk sembari mengibas-ibaskan ekornya dengan cepat.

Setelah 5 tanda-tanda yang dijelaskan di atas ini Anda alami, besar kemungkinan penampakan pocong akan segera Anda saksikan. Jangan khawatir jika mengalami hal ini. Tetap tenang dan fokus. Sebut dan ingat lah Nama Tuhan Anda agar hantu itu segera pergi dan menghindar.

6,923 total views, 8 views today