Ini Dia 10 Tanda Orang yang Terkena Ajian pelet

0
5248
Ini Dia 10 Tanda orang yang Terkena Ajian pelet

Ini Dia 10 Tanda orang yang Terkena Ajian pelet – Orang yang terkena ajian pelet, baik itu laki-laki maupun perempuan maka ada beberapa tanda yang dapat dilihat dari dirinya. Dalam kesehariannya, ada keanehan dan ciri lain yang dapat diketahui bahwa dia telah terkena ajian pelet. Umumnya yang sering menjadi target ajian pelet adalah seorang perempuan karena kebanyakan laki-laki lah yang menggunakan ajian pelet untuk wanita. Namun tidak menutup kemungkinan hal ini juga terjadi pada laki-laki. Lalu, apa saja ke-sepuluh tanda yang terdapat pada orang yang terkena ajian pelet? Ini dia :

    1. Sering mengeluarkan air mata dengan sendirinya meski ia tidak berada dalam keadaan sedih.
    2. Tidak suka dengan keramaian, lebih suka menyendiri dan melamun
    3. Tertawa sendiri atau menangis tiba-tiba tanpa sebab
    4. Mudah kehilangan nafsu makan
    5. Sering terbangun di tengah malam, merasa gelisah dan kebingungan
    6. Sangat terobsesi pada seseorang, bahkan sampai hilang akal sehatnya
    7. Mengeluh sakit pada bagian kepalanya pada waktu maghrib, jam 10 malam dan saat bangun tidur
    8. Secara tiba-tiba muncul gairah seks yang membuatnya sangat ingin berhubungan intim.
    9. Sering tidak nyambung apabila diajak bicara
    10. Saat tidur sering mengigau dan bermimpi buruk. Bahkan parahnya sampai berjalan meski matanya terpejam.

Reaksi ilmu pelet pada umumnya memang sangat cepat, dan efek terkena ajian pelet sangat keras. Sehingga membuat seseorang tidak mampu berfikir secara rasional. Namun tenang saja, karena ajian pelet hanya mampu bertahan selama 40 hari saja. Tetapi apabila ilmunya tinggi, pelet cinta ini bisa diperpanjang. Ada dua aliran dalam pelet cinta, yaitu ajian pelet yang digunakan secara positif dan ajian pelet yang digunakan untuk sisi negatif.

Secara positif pelet digunakan untuk meluluhkan hati mertua yang tidak merestui hubungan, untuk menaklukkan hati pasangan agar bisa setia pada kita dan juga untuk memikat lawan jenis yang ingin anda nikahi secara sah. Dari segi negatif, ajian pelet ini hanya digunakan untuk meluluhkan hati wanita yang ingin ditiduri saja dan setelah itu ditinggalkan begitu saja. Ini yang tidak diperbolehkan, dan kebanyakan ajian pelet untuk hal negatif ini tidak bertahan lama karena tidak sesuai dengan norma yang berlaku dalam hukum keparanormalan.

Untuk urusan pengasihan dan mahabbah reaksinya sangat lambat yaitu mulai dari 21 sampai 100 hari. Mahabbah melalui perasaan yang lembut, yang begitu halus tentu akan lambat reaksinya, mengapa? Karena tidak memperdaya atau mengganggu pikiran sang target hingga kehilangan pikiran logisnya. Bahkan ada juga ilmu mahabbah yang dapat mempengaruhi banyak orang, yang efeknya bisa mengenai banyak orang dengan tujuan menaklukkan mereka agar mematuhi setiap perkataan kita.

Bagaimana dengan Anda, masihkah ingin mendapatkan amalan ilmu Pelet Superpraktis? Jika jawaban Anda Ya, Silahkan Klik Baca Selengkapnya.

4,051 total views, 1 views today