Ingin Cepat Kaya? 7 Ritual Pesugihan Tanpa Tumbal di Indonesia

0
2550

Ingin Cepat Kaya? 7 Ritual Pesugihan Tanpa Tumbal di Indonesia – spontan orang menghubungkan istilah Pesugihan dengan tindak pemujaan setan yang dilakukan demi mendapatkan kekayaan dan pengorbanan nyawa manusia sebagai tumbal atau imbalan. Padahal sebenarnya tidaklah demikian. Jika ingin cepat kaya tanpa modal justru orang harus belajar Ilmu Pesugihan. Meski usaha nyata harus tetap dilakukan namun setidaknya anda bisa dibantu oleh kekuatan doa spiritual.

Anda ingin tahu rahasia orang yang ingin cepat kaya dengan pesugihan Tanpa Tumbal? Inilah 7 Ritual Pesugihan Tanpa Tumbal di Indonesia.

  1. Pesugihan Kandang Bubrah

Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah merupakan salah satu Ilmu Pesugihan Kuno yang selama ratusan bahkan ribuan tahun melegenda di Pulau Jawa. Ciri khasnya, mereka yang melakoni Ilmu Pesugihan ini diwajibkan untuk membangun atau menata rumah mereka setiap tahun sekali sebagai syarat pesugihan.

Tak heran bila para pelaku Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah memiliki rumah mewah nan megah, selalu diperbarui atau direnovasi meski segala sesuatunya masih baru dan baik. Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah tidak melibatkan campur tangan makhluk gaib dalam pengamalannya.

Proses datangnya kekayaan dengan Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah sangatlah wajar dan masuk akal. Meski anda ingin cepat kaya namun uang tidak akan jatuh ke pangkuan Anda secara tiba-tiba atau masuk ke rekening Anda tanpa sebab yang dapat diuraikan secara logika. Sebaliknya, kekayaan tersebut mengalir melalui sumber-sumber dan sebab yang normal.

Misalnya, usaha dagang yang Anda tekuni akan menjadi lebih laris, peluang bisnis berhasil Anda tangkap melalui munculnya ide-ide baru terkait pengembangan usaha, atau bagi Anda yang menggeluti suatu profesi maka kenaikan jabatanlah yang akan menjadi sumber datangnya kekayaan ini. Rumah yang selalu anda renovasi pun menjadikan anda memiliki investasi rumah mewah yang mampu menjadi jaminan masa depan anda dan keturunan anda.

  1. Pesugihan Keris Omyang Jimbe

Keris Omyang Jimbe adalah Sarana Pesugihan Putih Berbudaya. Keris ini biasa digunakan sebagai ageman. Benda Ageman adalah benda aksesoris yang biasa dimiliki orang jawa sebagai suatu pelestarian budaya dan tradisi. Benda ageman biasanya berasal dari benda antik atau tua yang dimiliki ataupun dibuat oleh para leluhur. Lazimnya ageman menyimpan tuah yang mampu memberikan banyak sekali manfaat bagi pemiliknya. Ageman yang menyimpan tuah pesugihan bagi orang yang ingin cepat kaya, salah satunya adalah keris omyang jimbe.

Keris Omyang Jimbe telah dikenal sejak ratusan tahun sebagai pesugihan termashyur yang pernah ada. Pada masa lampau ada banyak orang yang ingin cepat kaya memiliki ilmu spiritual, sehingga perpaduan antara energi pesugihan Keris Omyang Jimbe dan pemiliknya mampu meningkatkan aura kerezekian dan mendatangkan keberuntungan bagi usaha sang pemilik. Energi positifnya akan menjernihkan pikiran Anda, membuat Anda lebih cerdas dan kreatif dalam menciptakan suatu inovasi baru yang akan mendukung Anda memperoleh kesuksesan serta kekayaan.

  1. Pesugihan Apel Jin

Apel Jin, salah satu benda bertuah yang sangat dikenal di kalangan pecinta dunia Supranatural. Apel Jin bukanlah buah apel yang berisi jin di dalamnya, melainkan benda keramat yang diisi dengan khodam dan memiliki tuah tersendiri. Adapun tuah atau khasiat apel jin yaitu sebagai sarana pesugihan putih tanpa tumbal (tuah paling utama) dan juga bisa digunakan sebagai sarana perlindungan diri. Apel Jin Asli tentu berisi dengan khodam yang bisa membantu orang yang ingin cepat kaya untuk mendatangkan rezeki. Khodam tersebut juga mampu melindungi si pengguna dari berbagai niat buruk seseorang.

Adapun tuah yang ada dalam Apel Jin diantaranya : Sebagai Pemanggil kekayaan dari segala arah dan sumber, Mampu Menetralisir dan mementalkan pengaruh gaib yang menyerang diri sendiri, keluarga, usaha dan harta benda. Melancarkan rezeki dari segala arah, tentunya atas izin dan Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Bahkan, Khodam yang telah Anda panggil dengan menggunakan Apel Jin dapat Anda jadikan penunggu benda bertuah atau pusaka

  1. Mustika Pesugihan

Mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih bukan satu-satunya cara yang dapat Anda (yang ingin cepat kaya) tempuh untuk mendapatkan kekayaan melimpah dalam waktu relatif singkat. Manfaat serupa bisa Anda peroleh dengan memakai Mustika Pesugihan, sebuah maha karya spiritual yang terlahir dari sepasang tangan mumpuni dan berbakat milik Kang Masrukhan.

Mustika Pesugihan adalah sarana pesugihan berwujud batu bertuah yang memancarkan energi kekayaan. Berbeda dengan Ilmu Pesugihan Putih yang membutuhkan praktek dan pengamalan spiritual, Mustika Pesugihan merupakan sarana kekayaan praktis yang siap pakai tanpa membutuhkan ritual atau tirakat apapun untuk menggunakannya.

Mustika Pesugihan bekerja dengan cara mendayagunakan energi kekayaan yang dimilikinya untuk membuka aura kekayaan dan meningkatkan peruntungan Anda di bidang usaha dan keuangan. Atas seizin Tuhan, dengan cara ini kekayaan akan datang menghampiri Anda ingin cepat kaya melalui cara-cara yang wajar dan normal tanpa perantara jin maupun setan.

  1. Jimat Kekayaan

Jimat Kekayaan adalah sarana spiritual berupa jimat dari bahan khusus yang telah dirajah dan didoakan menurut cara tertentu sehingga berfungsi sebagai penarik rezeki, pelancar usaha dan pemanggil kekayaan dari segala arah. Bagi Anda ingin cepat kaya sarana ini sangatlah cocok.

Berkaitan dengan fungsi atau manfaatnya sebagai sarana penarik rezeki, Jimat Kekayaan akan memudahkan segala urusan Anda dalam merintis dan mengelola usaha. Termasuk diantaranya adalah kemudahan dalam mendapatkan dan mengembalikan modal, kemudahan dalam menemukan supplier atau rekanan bisnis yang dapat dipercaya, kemudahan dalam menarik dan mempertahankan pelanggan serta kemudahan dalam mengembangkan usaha yang bersangkutan.

Sedangkan apabila Anda berasal dari kalangan profesional, Jimat Kekayaan akan melipatgandakan peruntungan Anda dengan cara menarik simpati serta kepercayaan publik dan membangun nama baik Anda di saat yang bersamaan. Lebih lanjut, Jimat Kekayaan juga bermanfaat untuk mempercepat kenaikan pangkat/ jabatan dan melunakkan hati atasan bagi Anda yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai, baik pegawai pemerintahan maupun swasta.

  1. Pesugihan Bambu Pethuk

Benda bertuah yang satu ini tersohor sebagai pemanggil kekayaan melimpah tanpa batas. Secara fisik sendiri yang dimaksud dengan Bambu Petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku (ruas) pada batangnya.

Jika dilihat dari kacamata orang awam, keberadaan Bambu Petuk merupakan suatu keanehan atau anomali. Karena tidak sewajarnya ada pertemuan ruas pada batang bambu. Tetapi nyatanya Bambu Petuk itu ada, bahkan ramai diburu oleh orang yang ingin cepat kaya sebagai sarana spiritual yang manjur untuk melariskan dagangan, mengundang kekayaan, membuka pintu kesuksesan dan kekuasaan, hingga untuk mengundang kedatangan burung walet bagi orang-orang yang berniat membudidayakannya.

Melalui proses ritual gaib yang berlangsung selama sebelas hari sebelas malam tersebut, Bambu Petuk muncul sebagai sarana spiritual atau benda bertuah yang dengan bantuan seribu khodam di dalamnya mampu menarik limpahan harta sekaligus berfungsi sebagai sarana pelarisan.

  1. Uang Asmak

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus untuk mencapai hajat ingin cepat kaya. Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Uang Asmak dibuat melalui meditasi dan pengisian energi yang prosesnya memakan waktu hingga tujuh hari tujuh malam pada tanggal dan bulan tertentu menurut penanggalan Jawa. Lewat proses pengisian ini segala energi alam semesta dihimpun dan kemudian difokuskan pada fungsi kerezekiannya untuk menjadikan Uang Asmak sarana spiritual yang tepat sebagai penarik kekayaan.

Uang Asmak diproses dengan memanfaatkan energi-energi alam yang bersifat universal, seperti tenaga dalam, chi dan prana sehingga tidak ada kekuatan khodam, jin atau bangsa halus manapun yang digunakan dalam proses pembuatan Uang Asmak. Dari keseluruhan proses pengisian ini hanya dapat dihasilkan Uang Asmak sejumlah 21 lembar.

Itulah 7 ritual pesugihan tanpa tumbal yang ada di Indonesia bagi anda yang ingin cepat kaya. Apapun yang anda usahakan semuanya adalah kehendak Tuhan, yang pasti usaha lahir dan batin haruslah seimbang dalam mencapai kekayaan.

 

4,663 total views, 4 views today