Ilmu Meraga Sukma Sunan Kalijaga Melalui Dzikir Pendek Tanpa Tirakat

2335
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Ilmu Meraga Sukma Sunan Kalijaga Melalui Dzikir Pendek Tanpa Tirakat – Ilmu meraga sukma adalah suatu ilmu yang mempelajari cara melepaskan ruh manusia dari raganya atau badannya. Banyak orang tertarik mempelajari ilmu ini karena banyak yang ingin mengetahui bagaimana penampakan alam ghaib yang sesungguhnya. Bukan hanya dari desas desus atau berita saja namun mereka yang mampu meraga sukma bisa menyaksikannya sendiri. Nah, dalam kesempatan inilah kami Tim Majalah Parapsikologi ingin berbagi sedikit ilmu meraga sukma Sunan Kalijaga yang kami dapatkan dari seorang Paranormal asal Kudus, Kang Masrukhan.

Beliau mempelajari ini dari kakeknya, mbah Supardi yang dahulu berprofesi sebagai paranormal tertua dengan usia 110 tahun, namun kini beliau sudah tiada. Ilmu Meraga Sukma Sunan Kalijaga dinilai kang Masrukhan ilmu meraga sukma paling islami, tanpa adanya tirakat dan tidak ada unsur syirik atau musyrik di dalamnya. Ilmu ini murni menggunakan bacaan wirid doa saja, dan dengan metode metode meditasi untuk memusatkan pikiran kita kepada Tuhan/ Allah SWT.

Dzikir Ilmu Meraga Sukma Sunan Kalijaga

“BISMILLAH…..

SHALALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM,

ALLAHUMMA KHULKUALLAH,

DZAT GUMILANG TANPA SANGKAN,

LIYEP, CUT PRUCUT, SUKMANINGSUN METU SAKA RAGA,

GAMPANG SAKA SARINING GAMPANG SAK NIATKU,

LAN SLAMET SAKA KERSARING ALLAH,

LAILAHA ILLALLAH, MUHAMMADURRASULULLAH,”

Tata Cara Ilmu Meraga Sukma Sunan Kalijaga

Untuk melakukan ilmu meraga sukma Sunan Kalijaga dengan dzikir, maka lakukanlah beberapa tahapan amalan di bawah ini :

  1. Dirikanlah Sholat hajat 2 rakaat saja, dengan ketentuan : rakaat pertama membaca ayatul Qursy 3x. Sedangkan pada rakaat kedua baca surat Al-Insyiroh sebanyak 3x.
  2. Dilanjutkan membaca Istighfar 1000 kali
  3. Al-Fatihah 7 kali
  4. Al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Naas masing masing dibaca 3 kali
  5. Membaca lagi Istighfar 100 kali
  6. Baca ayatul Qursy 7 kali
  7. Niat Meraga Sukma : ”Ya Allah Ya Bathin ya Wakhid hamba mohon izin & ridloMu agar hamba bisa melepas ruh idofi untuk masuk alam ghaib semata-mata untuk melihat kebesaranMu Ya Allah”
  8. Baca Dzikir ragasukma sebanyak 11 kali ( Sebaiknya anda hafalkan agar lebih fokus tidak membaca )
  9. BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dan membaca syahadat, masing-masing dibaca 1x saja
  10. Sholawat Nabi 3x
  11. Laahawla walaa Quwwata Illa Billahil ‘Aliyyil Azim 11x
  12. Ya Saidi Ya Rosulullah 100x
  13. Ya Habib Allah 100x
  14. Ya Basir 33x
  15. Lailahailallah, sebanyak-banyaknya (Minimal sebanyak 333 kali) atau sampai tercapai niat anda untuk menjelajah alam ghaib.

Lakukan Dzikir ragasukma dengan berbaring dengan menghilangkan semua pikiran duniawi, pikiran fokus kepada Allah, tanda tanda berhasil anda akan merasakan hembusan angin yang menjalar dari kaki ke seluruh tubuh, sampai betul betul berhasil raga sukma. Dalam proses ini bacalah “LAILAHAILLALLAH” sebanyak-banyaknya.

Itulah tata cara ilmu meraga sukma Sunan Kalijaga dengan dzikir dan amalan yang dapat kami sampaikan, anda bisa mengamalkannya dan mencobanya sendiri di rumah. Namun alangkah lebih baiknya jika anda didampingi oleh Guru Spiritual dalam melakukannya. Perlu atau butuh ilmu dasar untuk melakukan raga sukma. Misalnya anda menggunakan ILMU MATA BATIN untuk dapat menguasai ilmu kebatinan tersebut. atau anda melakukan TIRAKAT JAWA untuk bisa menguasai ilmu raga sukma dengan sangat mumpuni.

Semoga bermanfaat. Salam Sejahtera untuk kita semua.

2,214 total views, 18 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib