Hitungan Primbon Jawa Pekerjaan Berdasarkan Weton Kelahiran

57172
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Hitungan Primbon Jawa Pekerjaan Berdasarkan Weton Kelahiran – Dalam primbon Jawa, segala hal tentang kehidupan manusia dapat diprediksi dan dihitung berdasarkan tanggal lahirnya. Bahkan hari kelahiran ini mampu menentukan jodoh, rezeki, nasib dan peruntungannya. Weton kelahiran pun bisa dijadikan patokan seseorang dalam mencari pekerjaannya. Pekerjaan apa yang cocok untuknya sehingga membawa dampak kesuksesan hidup baginya, membaca kelancaran rezeki dan kekayaan yang berkah.

Hitungan primbon Jawa Pekerjaan ini dapat kami bagikan pada anda agar anda bisa menghitungan weton kelahiran anda yang cocok dengan pekerjaan yang akan atau sedang anda lakoni. Inysa Allah hitungan primbon Jawa ini bisa membantu anda dalam mencari rezeki. Adapun tata cara menghitung weton kelahiran dengan kecocokan pekerjaan adalah sebagai berikut!

Hitungan Primbon Jawa Pekerjaan dengan Neptu Hari Kelahiran

Sebelumnya anda harus tahu neptu hari kelahiran anda lebih dahulu. Neptu hari ini didasarkan pada 7 hari dalam seminggu yaitu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Adapun tabel neptu hari kelahiran adalah sebagai berikut :

Setelah hari kelahiran, kini saatnya anda menghitung neptu pasaran kelahiran, dimana pasaran adalah hari menurut adat Jawa yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon. Adapun nilai neptu pasaran adalah sebagai berikut :

Hitungan Primbon Jawa Pekerjaan dengan Jumlah Neptu Weton

Setelah anda tahu nilai neptu masing masing saatnya anda menentukan jumlah neptu hari dan weton anda. Primbon Jawa Pekerjaan baru dapat ditentukan setelah menghitung jumlah neptu weton anda. Misalnya anda lahir di hari Jumat Kliwon maka neptu anda adalah :

Jumat neptunya = 6 dan Kliwon neptunya = 8. Jadi jumlahnya adalah 6+8 = 14. Maka nilai neptu weton kelahiran anda adalah 14. Primbon Jawa Pekerjaan dapat anda tentukan dengan langkah selanjutnya.

Kemudian jumlah neptu tersebut dibagi angka 8 dimana angka delapan adalah jumlah jatuhnya hitungan mencari pekerjaan yang cocok dengan weton kelahiran. Caranya  primbon Jawa Pekerjaan adalah sebagai berikut :

Neptu anda 14, dibagi 8 yaitu 1, dimana sisanya adalah 6. Gunakan angka 6 ini untuk menghitung primbon Jawa untuk menentukan pekerjaan berdasarkan tabel berikut ini!

Tabel Sisa Weton Untuk Menentukan Pekerjaan yang Cocok

Setelah itu mari ketahui ramalan primbon Jawa Pekerjaan sesuai weton anda (sisa penghitungan weton anda) berikut ini!

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Mata

Berikut nama-nama weton yang jatuh pada hitungan Mata :

Ahad (5) Wage (4)

Senin (4) Legi (5)

Kamis (8) Pahing (9)

Sabtu (9) Kliwon (8)

Pekerjaan yang cocok untuk orang yang wetonnya jatuh pada mata maka sangat cocok sebagai tukang kayu, sebagai penjual sembako misalnya penjual minyak dan beras juga sebagai arsitek karena pekerjaan yang berhubungan dengan kombinasi warna sangat cocok untuk weton tersebut. Selain itu juga cocok sebagai desainer, sebagai model, sebagai artis dan lain sebagainya.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Hidung

Weton yang hitungannya jatuh pada hidung adalah weton :

Jumat (6) Wage (4)

Ahad (5) Legi (5)

Selasa (3) Pon (7)

Sabtu (9) Pahing (9)

Adapun pekerjaan yang cocok yaitu sebagai pengajar, dosen, peternak, misalnya memelihara ayam dan itik. Juga sangat cocok berprofesi sebagai pengusaha daging dan sebagai tukang batu / mandor bangunan.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Cangkem / Mulut

Weton yang hitungannya jatuh pada cangkem / mulut adalah :

Rabu (7) Wage (4)

Jumat (6) Legi (5)

Senin (4) Pon (7)

Selas (3) Kliwon (8)

Adapun pekerjaan yang cocok yaitu sebagai pedagang, terlebih pedagang makanan, pedagang ikan atau daging. Apapun yang dijual, pekerjaan sebagai pedagang sangat bagus untuk weton weton diatas.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Kuping / Telinga

Weton yang hitungannya jatuh pada kuping atau telinga yaitu diantaranya :

Kamis (8) Wage (4)

Rabu (7) Legi (5)

Ahad (5) Pon (7)

Senin (4) Kliwon (8)

Selasa (3) Pahing (9)

Adapun pekerjaan yang cocok yaitu sebagai penjahit, sebagai penjual makanan / lauk pauk, penjual kain / tekstil, penjual baju atau pekerjaan apapun dibidang fashion juga cocok untuk weton ini. Semakin besar usaha ini maka dia akan semakin jaya, terhindar dari kerugian apalagi bangkrut. Selain itu mereka juga cocok berprofesi sebagai kepala daerah, PNS dan sebagai peneliti.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Tangan

Berikut nama-nama weton yang jatuh pada hitungan Tangan, adalah :

Sabtu (9) Wage (4)

Kamis (8) Legi (5)

Jumat (6) Pon (7)

Ahad (5) Kliwon (8)

Senin (4) Pahing (9)

Adapun pekerjaan yang cocok yaitu sebagai petani untuk bercocok tanam, sebagai penjual perhiasan, penjual emas, sebagai pedagang apa saja dan sebagai tukang mebel. Selain itu juga cocok terhadap pekerjaan pekerjaan yang membutuhkan daya kreatifitas utamanya sebagai pengrajin. Bisa juga sebagai seniman dan sebagai make up artis juga sangat cocok.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Dubur

Weton yang hitungannya jatuh pada dubur yaitu :

Sabtu (9) Legi (5)

Rabu (7) Pon (7)

Jumat (6) Kliwon (8)

Ahad (5) Pahing (9)

Pekerjaan yang cocok diantaranya sebagai tukang sunat, sebagai dokter, sebagai tukang kayu, sebagai pedagang buah dan sayur. Bisa juga berdagang dalam bidang sembako misalnya penjual minyak dan beras. Sebagai karyawan perusahaan juga cocok untuk weton weton ini.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Sikil / Kaki

Berikut nama-nama weton yang jatuh pada hitungan Sikil, yaitu :

Selasa (3) Wage (4)

Kamis (8) Pon (7)

Rabu (7) Kliwon (8)

Jumat (6) Pahing (9)

Pekerjaan yang cocok untuk weton diatas yaitu sebagai petani, berkebun, sebagai peternak utamanya berternak sapi, kerbau, kambing dan kuda. Bisa juga menjadi paranormal, dokter dan orang pintar. Mereka juga cocok sebagai pengajar misalnya Guru, dosen dan sebagai kepala daerah. Namun jika berdagang akan mengalami banyak gangguan.

Primbon Jawa Pekerjaan Jatuh Pada Tungkak

Berikut nama-nama weton yang jatuh pada hitungan Tungkak, diantaranya :

Senin (4) Wage (4)

Selasa (3) Legi (5)

Sabtu (9) Pon (7)

Kamis (8) Kliwon (8)

Rabu (7) Pahing (9)

Pekerjaan yang cocok untuk weton weton diatas yaitu sebagai guru, dosen dan peternak khususnya ternak ungags seperti ayam, bebek dan burung. Juga cocok sebagai pengusaha khususnya di bidang tanah dan bangunan.

Itulah Cara Mencari Pekerjaan Yang Cocok Berdasarkan Weton Kelahiran lengkap dengan perhitungannya. Semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

99,775 total views, 8 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib