Dosen ITB Meninggal Misterius, Ini Komentar Paranormal Kondang

673
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Dosen ITB Meninggal Misterius, Ini Komentar Paranormal Kondang – Sabtu, 13 Mei 2017 lalu merupakan hari yang cukup menggemparkan bagi seluruh keluarga Institut Teknologi Bandung (ITB). Pasalnya, di daerah waduk Cirata, Cianjur, Jawa Barat telah ditemukan sosok manusia yang tak lagi bernafas yang tak lain adalah dosen ITB, Suryo Utomo. Setelah dilaporkan pihak keluarga Suryo pada Senin 10 Mei 2017 pihak kepolisian langsung mengadakan pemeriksaan dan ditemukan Suryo telah tewas. Apa yang membuat dosen ITB meninggal dunia secara misterius?

Suryo Utomo (30 tahun) dikenal seluruh mahasiswanya sebagai dosen yang baik hati, berpenampilan tenang, penyabar dan tak pernah marah. Pribadinya santun dan jarang sekali terdengar konflik dengan mahasiswanya. Bahkan Suryo Utomo juga dikenal sebagai dosen yang rajin beribadah sehingga inilah yang membuat mahasiswa ITB sangat mencintainya. Salah satu dosen di fakultas Ekonomi jurusan Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB ini diduga bunuh diri.

Proses otopsi memang membuktikan adanya dugaan bunuh diri yang dilakukan dengan menceburkan diri dalam waduk Cirata. Namun pihak keluarga sangat terguncang dengan hasil otopsi ini mengingat pribadi tenang dan iman yang kuat dalam diri Suryo Utomo. Mendengar berita Dosen ITB meninggal ini, seorang Paranormal Kondang asal Kudus, Kang Masrukhan pun memberikan komentarnya. Berikut hasil wawancara kami “Tim Majalah Parapsikologi” dengan beliau, Kang Masrukhan.

Mengapa Dosen ITB Meninggal dengan Cara Bunuh Diri?

“Ya, kasus dosen ITB meninggal ini saya juga dengar. Ya biasa lah ya yang namanya manusia pasti punya masalah. Kita tidak bisa menduga ini orang tenang, sabar, beriman, rajin ibadah, santun dan lain sebagainya. Namun kita tidak pernah tau apa yang terjadi dalam hidup seseorang tersebut. Ada kalanya orang berada di titik paling suntuk, paling menjenuhkan dan merasa tidak ada titik temu. Jika orang tak mampu bertahan, ya bunuh diri ujungnya”, Kata Kang Masrukhan.

Apa penyebab Suryo Utomo memilih bunuh diri sebagai jalan keluar masalahnya?

“Melihat psikologi manusia, umumnya orang stress itu ya begitu tidak bisa berpikir jernih, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Gelap mata dan akhirnya apa? Mudah dihasut syetan. Langsung bunuh diri lah jalan keluar menurut dia yang terbaik. Kadang orang yang justru pendiam, tenang dan sabar itu complicated pikirannya, dia punya masalah pasti diam, jarang diceritakan pada orang lain. Padahal curhat itu penting, asal curhatlah pada keluarga, pada orang tua, pada pasangan. Jangan digenggam sendiri, kita hidup bersosial kok”, imbuh Kang Masrukhan

Menanggapi kasus Dosen ITB meninggal akibat bunuh diri ini pun Kang Masrukhan menyarankan agar kita harus membekali diri kita dengan ilmu spiritual, seperti mengisi hati dengan wirid, dzikir dan penuhi lah hati dengan cahaya Ilahi. Dengan cara apa? Amalkan saja NUR QOLBU sebagai aktivasi energi spiritual yang mampu membuka mata hati sehingga jalan hidup lebih terang. Atau bisa belajar Ilmu Tenaga Dalam agar dirinya mampu menguasai ego serta emosinya.

 

1,199 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib