Doa Supaya Dagangan Laris dengan Wirid dan Dzikir Ajaran Para Wali

4059
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Doa Supaya Dagangan Laris dengan Wirid dan Dzikir Ajaran Para Wali – Anda saat ini tengah menjalankan usaha dagang? Apakah dagangan anda sedang sepi? Omset turun dan anda merasa hampir putus asa? Tidak perlu khawatir, anda sudah berada pada artikel yang tepat yang Insya Allah bisa membantu anda mengatasi masalah dagang anda. Dalam tulisan ini kami akan membagikan doa supaya dagangan laris manis dan anda mendapatkan omset yang jauh lebih tinggi dari hari biasanya. Seperti apakah doa pelarisan dagang tersebut? Berikut selengkapnya.

Tim Majalah Parapsikologi mendatangi seorang paranormal sekaligus dikenal sebagai pakar Ilmu Spiritual, Kang Masrukhan di kantor kediamannya di Kudus Jawa Tengah. Beliau menjelaskan mengenai solusi pelarisan dagang dengan doa hikmah. Banyak sekali klien beliau yang datang dengan masalah dagang. Maka beliau menjawab bahwa media paling baik untuk membuka jalan kesuksesan dagang adalah dengan amalan doa supaya dagangan laris. Seperti apa bunyi doanya? Berikut ini dzikir dan wirid yang bisa anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Wirid dan Dzikir Pelarisan Dagang

Kang Masrukhan menyatakan bahwa doa paling mustajab adalah dengan dzikir yang istiqomah atau konsisten. Salah satu dzikir pelarisan dagang adalah Asma Allah atau Asmaul Husna yang berbunyi “YA WAHHAB”. Ya Wahhab berarti Maha Pemberi. Yang dimaksudkan dalam hal ini adalah Maha Pemberi Rezeki, berupa pelarisan dagang dan omset naik.

Setelah Ya Wahhab ada juga dzikir doa supaya dagangan laris berupa YA LATHIF yang berarti Yang Maha Lembut. Dengan kombinasi antara Ya Wahhab dan Ya Lathif maka anda akan lancar dalam berdagang. Selanjutnya kita pelajari cara mengamalkan doa pelarisan dagang tersebut, sebagai berikut.

Tata Cara Mengamalkan Doa Supaya Dagangan Laris

  1. Setelah solat fardhu / solat lima waktu lakukan dzikir YA WAHHAB YA LATHIF sebanyak 100 kali.
  2. Setiap hari usahakan anda selalu melaksanakan solat sunnah Dhuha sebanyak 2 rakaat saja yang penting rutin setiap pagi. Lakukanlah solat dhuha ini antara waktu 07.00 hingga pukul 11.00 jangan lebih dari itu karena ditakutkan sudah masuk waktu dhuhur.
  3. Setelah solat dhuha, seusai salam bacalah doa berikut ini :

ALLAAHU LATHIIFUN BI’BAADHIHI YARZUQU MAY YASYAA-U WAHUWAL QAWIYYUL ‘AZIIZ

(dibaca sebanyak 9 kali) kemudian dilanjutkan membaca doa dibawah ini :

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU.

Lakukan amalan doa supaya dagangan laris tersebut rutin dan istiqomah maka anda akan mendapatkan rezeki yang lancar berkah dan melimpah. Atas izin dan kehendak Tuhan. Kang MASRUKHAN menuturkan bahwa doa tersebut salah satu khasiatnya juga untuk membuka aura kerezekian dalam diri anda yang sempat tertutup karena energi negatif. Demikian doa supaya dagangan laris. Semoga bermanfaat untuk anda dan BARAKALLAH.

Keterangan : Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana pelarisan yang lebih praktis tanpa harus ritual maka silahkan kunjungi dibawah ini!

6,377 total views, 12 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib