Doa Pesugihan Islami, Cara Halal Capai Kekayaan Tanpa Tumbal!

0
426
Doa-Pesugihan-Islami

Doa Pesugihan Islami, Cara Halal Capai Kekayaan Tanpa Tumbal! – Buang jauh-jauh pikiran Anda jika ingin kaya mendadak, memiliki uang banyak dengan jalan yang instan. Karena nyatanya meski yang Anda maksud adalah pesugihan, hal tersebut justru bisa menyebabkan risiko yang besar di kemudian hari. Karena syarat utamanya adalah tumbal sebagai persembahan.

Jika Anda benar-benar sungguh-sungguh ingin keluar dari kesempitan rezeki dan mencapai kekayaan sejati. Maka Anda bisa tempuh dengan cara-cara yang halal. Karena dalam Islam pun telah diajarkan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah agar hajatnya cepat terkabul.

Alih-alih menggunakan pesugihan tumbal, Anda bisa amalkan doa pesugihan islami. Dengan amalan doa ini, maka hajat untuk mencapai kekayaan akan lebih mudah dan lebih cepat d-dapatkan atas izin Allah. Mari simak doa selengkapnya berikut ini :

Doa Pesugihan Islami

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram. Dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu. Sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”


BACA JUGA :


Hikmah Amalan

Doa tersebut merupakan sebuah doa yang d-ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada Ali bin Abi Thalib RA.

Dari Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, beliau mengatakan, “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajariku sebuah doa. Andaikan aku memiliki utang (emas) sebesar Gunung Tsabir, Allah pasti akan memudahkanku untuk melunasinya.” Kemudian, beliau membaca doa di atas. (HR. Turmudzi; dnilai sahih oleh Al-Albani).

mustika pesugihan putih

Amalkanlah doa pesugihan tersebut secara istiqomah setelah menjalankan sholat fardu. Niscaya segala kesulitan Anda dalam hal rezeki akan d-permudah oleh Allah. Jangankan hutang, kekurangan saja Anda tidak akan merasakannya. Jika Anda amalkan dengan kesungguhan hati d-iringi dengan keyakinan penuh.

Agar efeknya lebih cepat, Anda juga bisa mendampinginya dengan sarana spiritual uang asmak dari Kang Masrukhan. Apakah itu?

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh Ustadz Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Untuk mendapatkannya, silakan hubungi admin beliau melalui nomor 082223338771 atau 085712999772

Kunjungi website : www.UangAsmak.com

UANG ASMAK KANG MASRUKHAN

 426 total views,  2 views today