Doa Perlindungan Dari Sihir dan Santet yang Berguna Melindungi Diri Anda

0
145

Doa Perlindungan Dari Sihir dan Santet yang Berguna Melindungi Diri Anda –Kejahatan gaib bisa dialami oleh siapa saja, termasuk juga dengan anda. Apalagi di zaman sekarang, yang sudah maju, masyarakat Indonesia masih kerap mempercayai hal-hal yang berbau mistis, salah satunya adalah santet ataupun sihir.

Dimana orang yang terkena santet akan mengalami gejala yang tidak bisa ditangani oleh ahli medis, namun ada beberapa cara dalam mencegah perbuatan ini, anda bisa memperbanyak doa dan dzikir kepada Allah SWT.

Dan berikut ini doa perlindungan dari sihir dan santet yang berguna melindungi diri anda, agar terhindar dari segala gangguan gaib.


Baca Juga :

Doa Kejawen Keselamatan Agar Terhindar Dari Malapetaka dan Niat Jahat


Doa Perlindungan Dari Sihir dan Santet

“Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin”

Artinya :”Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracung dan dari pengaruh ‘ain yang buruk)” (HR. Bukhari, no. 3371)

Amalan diatas merupakan doa yang pernah diamalkan oleh Nabi Ismail dan Ishaq, selain doa ini, anda juga bisa menggunakan doa yang lain selain ini:

  • Membaca ayat kursi setiap selesai shalat lima waktu, sesudah membaca wirid yang disyari’atkan setelah salam dan dibaca menjelang tidur.
  • Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas setiap selesai shalat lima waktu kemudian membaca ketiga surat tersebut sebanyak tiga kali pada pagi hari sesudah shalat Shubuh dan menjelang malam sesudah shalat Maghrib.
  • Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yaitu ayat 285-286 pada awal malam hari.
  • Membaca doa perlindungan santet sehabis shalat Ashar dan shalat subuh berikut ini:

“BISMILLAHILLADZI LAA YADHURU MA ASMIHI SYA’UM MA FISSAMA WATIWAL ARDHI WA HUWASSAMII’UMBASHIIR FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAWAHUWA ARHAMUR RAHIIMIN” 3x

“FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAW WAHUWA ARHAMARRAHIIMIIN” 1x

Lakukan amalan ini minimal 21 hari, namun alangkah baiknya sebanyak 40 hari agar memancarkan energi positif dari dalam diri anda, insha Allah doa ini bisa melindungi anda dari berbagai gangguan gaib.

Demikian doa perlindungan dari sihir dan santet yang berguna melindungi diri anda, semoga bermanfaat bagi kita semua.

 

 145 total views,  1 views today