Doa Pembuka Rezeki dan Kekayaan Melimpah dari Berbagai Arah

0
69
Doa-Pembuka-Rezeki-Dan-Kekayaan

Doa Pembuka Rezeki dan Kekayaan Melimpah dari Berbagai Arah – “Rezeki sudah ada yang mengatur”, kata-kata tersebut sangat amat sering kita dengar. Hal tersebut memang benar, namun bukan berarti bahwa kita sebagai manusia lantas hanya berdiam diri menerima ketetapan-Nya.

Sebab Allah akan mengubah nasib hamba-Nya selama hamba tersebut mau mengubahnya juga. Oleh karena itulah, manusia harus mau berusaha dan berdoa. Perlu diketahui juga bahwa kelancaran rezeki itu juga sangat erat kaitannya dengan keberuntungan.

Nah, adapun keberuntungan tersebut datang kepada mereka yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah. Lebih dari itu, rezeki akan senantiasa mengalir deras apabila Anda memperbanyak amal sholeh, bersedekah, bersilaturrahim, dan tentunya berdoa. Berikut adalah doa pembuka rezki dan kekayaan.


BACA JUGA :


Doa pembuka rezeki dan kekayaan

Allahumma ya ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzanii bi i’zaazi ‘izzati qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini yaa khaira man yurjaa yaa allaahu.

Artinya: Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling baik, ya Allah.

Cara mengamalkan

  • Untuk mengamalkan doa pembuka rezeki tersebut harus terlebih dulu mendirikan sholat hajat 2 rakaat di sepertiga malam
  • Setelah sholat, awalilah dengan membaca surat alfatihah sebanyak 33x
  • Dilanjutkan Alikhlas dan Al Insyirah sebanyak 33x
  • Kemudian bacalah wirid dzikir  “Yaa Hayyu Yaa Qayyuum birhmatika yaa arhaman raahimiin” sebanyak 41x
  • Lanjutkan dengan membaca doa pembuka rezeki di atas sebanyak 3x disertai dengan keyakinan penuh di dalam hati.
  • Setelah menyelesaikan doa, tutuplah dengan melakukan sholat tahajud sebanyak 2 rakaat dan juga sholat witir 3 rakaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana CINCIN SULAIMAN.

Untuk mendapatkan CINCIN SULAIMAN, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 68 total views,  1 views today