Doa, Niat dan Cara Puasa Weton Untuk Menguasai Ilmu Kebatinan

77855
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Doa, Niat dan Cara Puasa Weton Untuk Menguasai Ilmu Kebatinan – Begitu banyak manfaat puasa weton bila kita lakukan secara benar dan sesuai dengan aturan. Nenek moyang masyarakat Jawa sangat percaya bila puasa weton adalah salah satu puasa yang amat baik untuk menyucikan diri kita dari aura negatif yang menghalangi diri kita dari keberuntungan. Orang yang aura negatifnya masih ada di dalam dirinya akan sulit mendapatkan keselamatan, perlindungan Ilahi, sulit jodoh, sulit rezeki karena seperti dihalangi oleh energi hitam. Sebab itulah bagi anda yang ingin menguasai ilmu kebatinan, misalnya Ilmu Asmak, Ilmu Mata Batin, Ilmu Indera Keenam, Ilmu Pelet dan Pengasihan serta lain sebagainya dianjurkan untuk tahu tata cara puasa weton yang baik dan benar.

Setiap tujuan pasti memiliki caranya masing-masing, tak terkecuali tata cara puasa weton yang satu ini harus disesuaikan dengan Tujuannya. Khusus dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai tata cara puasa weton untuk menguasai Ilmu Kebatinan.

Niat dan Tata Cara Puasa Weton

Untuk sekedar mengingatkan bahwa Puasa weton ialah puasa pada hari kelahiran anda. Khusus untuk melakoni ilmu kebatinan, puasa weton dilakukan dengan cara puasa Apit Weton yaitu puasa weton tiga hari berturut-turut tanpa henti. Sebagai contoh, jika anda lahir pada hari Senin Legi maka anda memulai puasa pada hari Sabtu Paing sampai dengan Selasa Paing. Pada hari sabtu puasa di mulai jam 16.30 dan berbuka pada jam 18.00 dan pada hari berikutnya puasa seperti biasa dengan sahur dan berbuka seperti puasa ramadhan.

Adapun Niat Puasa Weton untuk menguasai ilmu kebatinan adalah sebagai berikut :

Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku

Amalan Puasa Weton Untuk Menguasai Ilmu Kebatinan

Setelah mengerti tata cara puasa weton, kini saatnya anda mengamalkan amalan puasa weton untuk mengasah mata batin anda supaya lebih peka pada lingkungan sekitar. Lebih dekat kepada ALLAH SWT. Amalan yang harus dilakukan yaitu :

  1. Lakukan solat hajat 4 rakaat, niatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
  2. Setelah solat hajat selesai dilanjutkan dengan membaca wirid doa. Adapun wirid doanya adalah sebagai berikut :

SIRULLOH, DHAT TULLOH SIPAT TULLAH,KHIBLAT TULLAH UJUD TULLAH. (dibaca sebanyak 100x )

  1. Dilanjutkan dengan :

Kakang kawah adi ari-ari kakang pembarep adiku ragil pangaribowo,prabowo kumayang jatiku… (100x) tak jalok gawemu,ewang ewangono ……. (apa yang di minta / hajat anda terserah. Tetapi mintalah untuk bisa bertemu dengan guru sejati anda sendiri/ kumayang jati anda)

  1. Dilanjutkan dengan membaca mantra untuk bisa bertemu guru sejati anda : Bismillahirohmanirrohim (3x) Kitab Kolo Murtape Sapa Kang Kelangan Kitab Kolo Murtape Kejobo Aku Dhewe Sing Nalikane Sun Dumunung Ing Adam Wiwit Sesasi Tumeka Sangang Sasi, Mboso Sun Lahir Nangis Jejeritan Golek Jimat Ingsun Pribadi. Sapa Kang Jokuk Iku Kejaba Gusti Kang Maha Agung. Mbasa Sun Di Ganti Kopek, Sun Wes Lali Mula Wedarno Aku Pingin Ketemu Karo Sukma Sedjatiku Seka Ngersane Sukma Kawekas (3x)

Mandi Setelah Melakukan Tata Cara Puasa Weton

Setelah tahu tata cara puasa weton dan amalan puasa weton, maka anda selanjutnya dianjurkan untuk mandi puasa weton yang dilakukan dengan tata cara sebagai berikut :

  1. Mandi lah pada jam 12 malam tepat di hari terakhir melakukan tata cara puasa weton.
  2. Niat mandi puasa weton diantaranya : sakehek kitab agung kabeh sopo ndelu sapa ngrungu teka welas teka asih kabeh, marang jiwa ingsun, ana gunung tanpo angin, angin, angin letik untuku syahadat wolu rambutku syahadat sholawat awakku bulu bangah … (nyiduka ir pertam baca Allahhuakbar, nyiduk kedua baca Allahuakbar, nyiduk ketiga Allahuakbar (diguyur dari atas kepala, setelah itu mandi seperti biasanya).

Itulah tata cara puasa weton untuk menguasai ILMU KEBATINAN. Selanjutnya anda bisa menguasai berbagai ilmu hikmah, ilmu supranatural, ilmu pelet pengasihan, ilmu asmak dan lain sebagainya sesuai anjuran GURU SPIRITUAL anda.

Ingin belajar Ilmu Kebatinan? KLIK DISINI!

141,770 total views, 14 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib