Doa Memulai Usaha Dagang Agar Cepat berkembang

7329
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Doa Memulai Usaha Dagang Agar Cepat berkembang – Memulai bisnis atau usaha merupakan hal yang cukup berat. Usaha yang baru saja dimulai perlu perjuangan yang lebih untuk mengembangkannya hingga menjadi usaha yang besar. terlebih lagi usaha dagang, dimana persaingan sangat mempengaruhi bagaimana perkembangan bisnis anda tersebut. Ketatnya persaingan kadang membuat usaha-usaha baru sulit muncul ke permukaan bahkan tidak lama kemudian akan hilang dengan sendirinya karena kebangkrutan. Tentunya tak ingin hal ini terjadi bukan? Oleh karenanya mari kita pelajari doa memulai usaha dagang untuk mengembangkan usaha anda.

Doa memulai usaha dagang ini termasuk dalam ilmu hikmah yang banyak dipelajari kalangan pecinta ilmu spiritual. Bahkan kami TIM MAJALAH PARAPSIKOLOGI mendapatkan informasi ini dari seorang pakar Ilmu Spiritual Kang Masrukhan. Beliau mengatakan bagi siapa saja yang hendak memulai usaha dagang ada baiknya mengamalkan doa ini sebagai pegangan. Energi doa ini mampu membangitkan keberuntungan dalam usaha dagang uang hendak kita mulai tersebut. Bagaimana bunyi doa memulai usaha dagang agar cepat berkembang? Berikut selengkapnya!

Amalan Doa Memulai Usaha Dagang Ala Kang Masrukhan

Amalan doa yang harus anda baca yaitu surat AL WAQIAH. Surat ini diyakini mampu mendatangkan rezeki, membuka pintu rezeki dan mendatangkan kekayaan yang melimpah. Tata cara mengamalkan doa memulai usaha ini diantaranya :

  1. Lakukan solat dhuha 2 rakaat saja sebelum anda memulai membuka usaha dagang anda / membuka toko anda.
  2. Setelah solat dhuha lanjutkan dengan membaca doa memulai usaha dagang yaitu surat AL WAQIAH.
  3. Pada ayat 32 ,33 dan 89 pada surat Al- Waqiah, di sarankan di baca secara khusus sebanyak 21 kali

Doa Khusus Untuk Mengembangkan Usaha Dagang

Setelah anda membaca doa memulai usaha dagang (surat Al Waqiah) diatas kemudian lanjutkan dengan membaca doa berikut :

“ALLAHUMMA YASSIRLII RIZQII HALALAN TOYYIBAN WAJMA’ BAINII WA BAINAHU MIN HALALIKA WAJ’ALHU NASIIBII FILHALALI YA DZALJALALI WAL IKROM”

Untuk yang sering mengamalkan ilmu hikmah dari surat Al – Waqiah, disarankan untuk sering melakukan sedekah. Agar amalan ini bisa memberikan manfaat optimal untuk kesuksesan dalam karier, keberkahan dan kelimpahan rizki, serta mendapatkan kejayaan hidup.

Demikian doa memulai usaha dagang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan salam berkah. Semoga keberuntungan selalu meliputi anda dan usaha yang tengah anda kembangkan. BARAKALLAH.

 

13,466 total views, 9 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib