Doa Kejawen Keselamatan Agar Terhindar Dari Malapetaka dan Niat Jahat

5409
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Doa Kejawen Keselamatan Agar Terhindar Dari Malapetaka dan Niat Jahat –¬†Perlindungan diri untuk mendapatkan keselamatan hidup sangatlah penting. Melindungi diri dari serangan ghaib dan serangan fisik dari niat jahat seseorang menjadi hal yang perlu dilakukan. Dengan memperbanyak doa, mantra ataupun wirid keselamatan maka anda akan mendapatkan aura perlindungan ilahiyah. Sebuah energi spiritual keselamatan diri pun terpancar dari dalam diri anda. Maka dari itu penting bagi anda memperhatikan doa kejawen untuk keselamatan diri berikut ini.

Sebua doa dengan Bahasa kombinasi antara doa Islami dan mantra kejawen untuk keselamatan diri ini bisa diamalkan oleh siapa saja yang mengharapkan keselamatan diri dari sang Maha Kuasa. Adapun khasiat atau manfaat membaca doa kejawen keselamatan ini adalah mampu membuat selubung pagar ghaib yang melindungi diri manusia dari serangan ghaib seperti ilmu santet, pelet, guna guna dan ilmu gendam / hipnotis. Serta dapat menghindari diri dari niat jahat / niat buruk seseorang. Bahkan dirinya akan lebih peka terhadap bahaya yang mengancam.

Adapun doa kejawen keselamatan ini beserta tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut!

Mantra Doa Kejawen Keselamatan

Shallallaahu alaihi wa sallam. Shifatullah, qulhu sungsang, tekenku poro malaekat, Nabiku Nabi Muhammad, luputo kang diarah, kenoho kang ngarang. Allahu akbar.

Tata Cara mengamalkan doa kejawen keselamatan :

Lakukan beberapa tirakat sebelum mengamalkan doa kejawen keselamatan, diantaranya puasa mutih 2 hari saja. Puasa mutih ini bertujuan untuk membersihkan diri dari aura negatif dalam diri anda.

Selama tirakat puasa yaitu selama dua hari di malam harinya doa kejawen keselamatan dibaca sebanyak 33 kali yaitu setelah solat isyak / sebelum tidur. Ketika malam hari bangunlah untuk menjalankan solat hajat / tahajut. Solat hajat / tahajud dilakukan sebanyak 2 rakaat saja dengan cara rakaat pertama setelah surat Al fatihah membaca surat Al Falaq sebanyak 3 kali dan pada rakaat kedua setelah surat Al Fatihah membaca surat Al Ikhlas sebanyak 3 kali.

Setelah salam, bacalah doa kejawen keselamatan sebanyak 11 kali dan dilanjutkan membaca surat Al Fatihah 7 kali serta surat Al Falaq sebanyak 77 kali.

Demikian doa kejawen untuk keselamatan, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

 

8,574 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib