Doa Kasih Sayang Paling Mustajab Agar Dicintai Banyak Orang

0
25945

Doa Kasih Sayang Paling Mustajab Agar Dicintai Banyak Orang – Bagi anda yang saat ini tengah mencari cara bagaimana agar dicintai, disayangi dan diperhatikan banyak orang maka anda sudah berada pada situs yang tepat. Anda akan kami berikan sebuah doa mahabbah yang bisa anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai amalan rutin yang bisa membuka aura pengasihan dalam diri anda. Dengan terbukanya aura pengasihan, maka semua orang yang memandang akan menjadi suka, menjadi sayang dan menjadi perhatian dengan anda. Hanya dengan doa kasih sayang, seluruh aura kasih sayang anda akan terpancar dan hal inilah yang akan menarik hati banyak orang sehingga menyukai anda.

Amalan doa kasih sayang ini diambil dari salah satu Asmaul Husna yang sangat terkenal untuk membangkitkan aura pengasihan. Doa ini bisa anda wiridkan setelah solat sebagai wirid harian. Cukup sederhana, hanya dengan wirid AR ROHIIM atau YA ROHIIM dan AR ROHMAN atau YA ROHMAN maka anda bisa disayang banyak orang. Mengapa demikian?

Ya, salah satu asmaul Husna yang sangat terkenal mampu menumbuhkan rasa Mahabbah atau cinta kasih di hati manusia adalah YA ROHMAN dan YA ROHIM. Amalan Doa kasih sayang ini sangat mujarab apabila anda amalkan dengan istiqomah. Dzikir ini merupakan bentuk permohonan kita sebagai manusia kepada Allah SWT supaya dicintai dan disayangi oleh semua orang / masyarakat baik pria dan wanita (lawan jenis) atas izin / kehendak Allah SWT.

Bacaan Dzikir dan Doa Kasih Sayang

YA RAHMAN = Maha Pengasih

YA RAHIIM = Maha Penyayang

Dilanjutkan dengan Doa Kasih Sayang

“Ya Allah Ya Rahim , Engkaulah Tuhan yang maha penyayang penuh kasih sayang, hamba mohon kasih sayang dari-Mu ya Allah, Birohmatika ya arharmar Rahimiin, irhamna…….irhamna……irhamna“.

Cara Mengamalkan Doa Kasih Sayang

  1. Bacalah lafadz amalan dzikir doa kasih sayang diatas (Ya Rahman Ya Rahiim) sebanyak 100 kali secara rutin setiap hari setiap selesai sholat fardhu / solat lima waktu.
  2. Jika anda memiliki target khusus atau ingin menarik hati seseorang dengan tujuan yang baik / positif baka bacalah wirid mahabbah (Ya Rahman Ya Rahiim) sebanyak 333 kali atau lebih setelah selesai sholat wajib. Lakukan secara konsisten (istiqomah).
  3. Lakukan teknik menahan nafas saat membaca (Ya Rahman Ya Rahiim), tidak boleh anda membaca Ya Rahman kemudian bernafas baru dilanjut Ya Rahim. Ya Rahman Ya Rahim harus satu tarikan nafas, tidak boleh pisah. kemudian setelah selesai membaca Doa Kasih Sayang. (Doa setelah wirid).

 

Dengan melakukan hal ini secara rutin anda akan memancarkan aura kasih sayang yang kuat sehingga anda mampu memikat hati banyak orang. Demikian amalan doa dan dzikir kasih sayang untuk anda semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

 

46,403 total views, 6 views today