Doa Dimudahkan Rezeki dan Pekerjaan, Amalkan & Lihat Perbedaannya!

0
93
doa-dimudahkan-rezeki-dan-pekerjaan

Doa Dimudahkan Rezeki dan Pekerjaan, Amalkan & Lihat Perbedaannya! – Pernahkah Anda merasakan keadaan yang stagnan dalam menjalani kehidupan? Misalnya saja dalam hal kerezekian. Padahal Anda sudah memiliki pekerjaan, namun Anda merasa rezeki dari gaji yang Anda dapatkan seakan tak begitu terasa. Dalam artian seakan mudah habis dan susah sekali terkumpul.

Pernahkah Anda bertanya mengapa bisa terjadi demikian? Ialah karena rezeki yang Anda dapat dari pekerjaan Anda kurang mengandung berkah. Hal tersebut tak lain terjadi karena usaha yang Anda lakukan tak ada penyertaan doa yang cukup.

Ya, setiap masalah akan selalu ada solusi yang bisa Anda tempuh. Jika Anda ingin agar rezeki yang Anda dapatkan senantiasa mengandung berkah. Berikut adalah doa agar Anda dimudahkan rezeki dan pekerjaan yang dapat Anda amalkan.


BACA JUGA :


Doa dimudahkan rezeki dan pekerjaan

Doa dari hadits ‘Ali, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengajarkan doa berikut;

“Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak.”

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.”

(HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)

  • Kemudian lanjutkan dengan membaca doa berikut :

“Allaahumma innii as-aluka min fadhlika wa athaa’ika rizkan thayyiban mubaarakan. Alloohumma innaka amarta bid du’aa’i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa’daka wa laa tukadzzibu ahdaka. Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina, wa jannibnaahu wa laa tunzi’ annal islaam ba’da iz a’thaitanaa.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku meminta dari keutamaanMu dan pemberianMu, rizki yang baik lagi berkah. Sesungguhnya Engkau memerintahkan untuk berdoa dan memutuskan atasku pengabulan doa, dan Engkau Zat Yang tidak melanggar janji dan tidak mendustainya. Ya Allah, tidak ada kebaikan yang Engkau sukai, kecuali Engkau jadikan kami mencintai kebaikan tersebut dan mudahkan kami mendapatkannya. Dan tidak ada sesuatu yang Engkau benci kecuali Engkau jadikan kami benci terhadap sesuatu tersebut dan jauhkanlah kami darinya. Dan janganlah Engkau cabut.

Doa tersebut dapat Anda amalkan dan rutinkan setelah mendirikan sholat fardhu dan utamanya sebelum Anda memulai pekerjaan. Tentunya pekerjaan yang Anda lakukan harus ada penyertaan hati yang tulus dan sungguh-sungguh sehingga membawa keberkahan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan melalui nomor 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 93 total views,  3 views today