Ampuhnya Doa Anak Sholeh Serta Doa Mendapat Anak Sholeh

0
66
doa anak sholeh

Memiliki keturunan yang sholeh dan sholihah tentu menjadi dambaan bagi orang tua. Siapa yang tak ingin memiliki buah hati yang menjadi penyejuk pandangan (qurrota a’yun)? Setiap orang pasti menginginkannya.

Anak sholeh memiliki beberapa keistimewaan tersendiri, di antaranya adalah mudah terkabul doanya, selalu mendapat keberuntungan di mana pun berada, dan mudah tercapai cita-citanya, tentu atas restu dan ridha orang tuanya. Doa anak sholeh menjadi sebuah “senjata ampuh” untuk membantu mengabulkan hajat orang tua. Terlebih lagi apabila anak tersebut masih belum baligh dan belum memiliki dosa.

Salah satu keistimewaan yang luar biasa dari seorang anak sholeh adalah mereka yang menjaga kesholehannya mustajab doanya. Disertai keluguan dan ketulusan, doa anak sholeh lebih cepat terkabul karena kesucian hatinya. Beruntunglah orang tua yang memiliki anak seperti ini. Anak sholeh dapat membantu orang tuanya melalui doa yang dipanjatkan dengan hati yang bersambung dengan orang tuanya.

Maka, tak heran jika banyak orang tua menempuh berbagai cara demi mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholihah karena doa anak sholeh sangat diharapkan oleh orang tua. Jika Anda termasuk salah satu yang mengharapkan keturunan tapi tak kunjung mendapatkannya, maka Anda bisa mengamalkan beberapa doa di bawah ini.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

“Robbanaa hab lanaa min azwajinaa wa dzurriyatinaa qurrota a’yun waj’alnaa lil muttaqiina imaamaa” [Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami, isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa]. (QS. Al Furqon: 74)


BACA JUGA

Kisah Sejarah Dibalik Aksara Jawa

Hari Baik Untuk Memulai Usaha Dagang Berdasarkan Hitungan Jawa

 


DOA PARA NABI UNTUK KETURUNAN YANG SHOLEH

Para Nabi pun berdoa untuk keturunannya, di antaranya adalah Nabi Zakariya dan Nabi Ibrahim seperti berikut ini.

Doa Nabi Zakariya  berdo’a,

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

“Robbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thoyyibatan, innaka samii’ud du’aa’” [Ya Rabbku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mengdengar doa] (QS. Ali Imron: 38).

Doa Nabi Ibrahim:

الصَّالِحِينَ مِنَ لِي هَبْ رَبِّ

“Robbi hablii minash shoolihiin” [Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh]”. (QS. Ash Shaffaat: 100)

Bagi Anda yang merindukan anak yang sholeh, amalkanlah doa-doa di atas dengan penuh keyakinan dan pengharapan kepada Allah SWT. Lakukan secara istiqomah setelah selesai shalat fardhu atau di waktu-waktu mustajab lain seperti sepertiga malam terakhir.

Jika Anda membutuhkan konsultasi dalam usaha mendapatkan anak yang sholeh, Kang Masrukhan seorang pakar spiritual siap membantu ikhtiar Anda di http://www.caramendapatkananak.com/. Dapatkan berbagai amalan khusus untuk membantu proses ikhtiar Anda. Beliau dapat dihubungi melalui admin di nomor  082223338771 atau 085712999772. Untuk info lebih lengkap, silakan klik gambar di bawah ini.

 66 total views,  3 views today