Doa Agar Tidak Diremehkan Orang Lain, Jadi Disegani Banyak Orang

0
1333
Doa-Agar-Tidak-Diremehkan-Orang-Lain

Doa Agar Tidak Diremehkan Orang Lain, Jadi Disegani Banyak Orang – Umumnya manusia merasa sakit hati dengan perkataan jelek orang lain tentang nya. Ini hal yang lumrah, karena normalnya manusia memang tidak ingin d-remehkan orang lain. Bukan tanpa alasan, karena memang kekurangan dan kelebihan tak bisa lepas dari hidup seseorang.

Mulai sekarang Anda tidak perlu lagi merasa cemas dan sakit hati. Sebab ada banyak cara yang bisa Anda tempuh agar Anda tidak lagi d-remehkan orang. Selain dengan membuktikannya melalui usaha. Anda juga dapat mengimbanginya dengan Doa Agar Tidak D-remehkan Orang Lain berikut :

Doa Agar Tidak Diremehkan Orang Lain

اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي شَكُورَا وَاجْعَلْنِي صَبُوْرَا وَاجْعَلْنِي فِي عَيْنِي صَغِيْرَا وَفِي أَعْيُنِ النَّاسِ كَبِيْرَا

Artinya : “Ya Allah jadikan aku orang yang bersyukur, jadikan aku orang yang besabar, jadikan aku orang yang memandang rendah diri sendiri, dan jadikan aku orang yang dipandang besar oleh orang lain”. [H.R Albazar].


BACA JUGA :


Doa tersebut merupakan anjuran dari Rasulullah SAW. Jika Anda tidak ingin lagi d-rendahkan orang lain, dengan mengamalkan doa ini rutin setelah sholat fardhu. Anda akan terlimpahi aura kewibawaan dalam tubuh. Orang-orang akan lebih segan dan hormat dengan Anda, meski Anda adalah orang yang sama.

Saat Anda d-rendahkan oleh orang lain, Anda pasti berpikir bahwa ada yang salah dalam d-iri Anda. Tidak masalah berpikir seperti ini selama niatnya adalah introspeksi. Jika memang ada yang perlu d-perbaiki, memang Anda perlu mengubahnya secara perlahan.

Tapi ingat, jangan sampai sisi positif Anda menghilang. Melakukan perubahan berarti selangkah lebih maju dalam menjalani hidup. Oleh karenanya, jadikanlah proses perubahan itu sebagai motivasi Anda menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Tahukah  Anda mengenai keberadaan cincin Nabi Sulaiman yang ternyata memiliki khasiat sedemikian rupa dengan DOA tersebut. Sebab sebuah benda bertuah mampu diisi energi kekuatannya menggunakan serangkaian tirakat berisi doa dan wirid yang diwariskan oleh para wali dan peninggalan Nabi Sulaiman sendiri. Sehingga Anda tidak perlu bertirakat sendiri.

Anda dapat menemukan koleksi spesial cincin Nabi Sulaiman hasil tirakat Kang Masrukhan di web www.CincinSulaiman.Com. Cincin Sulaiman sendiri berbentuk sebuah cincin logam dengan ukiran tulisan Kaaf Haa Yaa Ain Shod (ayat pertama QS Maryam). Cincin ini telah d-proses melalui olah batin oleh Kang Masrukhan seorang pakar spiritual dari kota santri Kudus, sehingga mengandung energi positif yang dapat membangkitkan aura kewibawaan Anda.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat hubungi beliau melalui admin melalui nomor 085712999772/082223338771. Atau klik/ketuk saja gambar di bawah ini.

 1,331 total views,  2 views today