Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Jarak Jauh, Senantiasa Didengarkan

0
52

Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Jarak Jauh, Senantiasa Didengarkan – Informasi dalam artikel ini akan sangat berguna bagi Anda yang merupakan seorang pemimpin, entah itu pemimpin dalam rumah tangga maupun pemimpin dalam hal pekerjaan dan bermasyarakat. Karena sebagai pemimpin yang bertanggung jawab, pasti akan sulit jika omongan Anda tidak pernah didengarkan oleh orang sekitar Anda.

Membayangkan Anda sebagai kepala keluarga namun apa yang Anda katakan selalu terabaikan oleh istri Anda maupun anak-anak tentu sangat menjengkelkan. Begitu pula jika dalam suatu perkumpulan, perkataan Anda selalu dianggap angin lalu.

Jika Anda benar ingin mengubah keadaan tersebut dan membuat Anda menjadi pribadi yang penuh kewibawaan sehingga perkataan Anda senantiasa dituruti. Anda bisa amalkan Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Jarak Jauh berikut ini.


BACA JUGA :


Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Jarak Jauh

ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ

Arab Latin : Allahul kafi Robbunal kafi. Qoshodnal kafi wajdnal kafi. Likullin kafi kafanal kafi. Wani’mal kafi alhamdulillah. Allaahumma ‘aththif quluubal ‘aalamiina bi asrihaa ’alayya wa albisnil Qobuula bisyalmahat.

Artinya : “Allah Dzat yang maha mencukupkan. Robb kami yang maha mencukupkan. Kami bermaksud kepada Dzat yang maha mencukupkan. Kami dapatkan dzat yang maha mencukupkan kepada tiap sesuatu yang mencukupkan sudah mencukupkan kepada kami Dzat yang maha mencukupkan dan Ia-lah sebaik-bagus Dzat yang maha mencukupkan. Seluruh puji bagi Allah, ya Allah condongkanlah seluruh hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.

Cara Mengamalkan

  • Anda bisa mengamalkannya sebanyak 33 kali setiap Anda selesai sholat fardhu dengan istiqomah.
  • Kemudian sebelum Anda keluar rumah, bacalah doa pengasihan tersebut sekali saja. Lalu hentakkan kaki Anda ke tanah 3x dan ludahkan air ludah Anda ke sisi kiri Anda berdiri.
  • Selain itu ketika malam hari lakukanlah solat hajat 2 rakaat saja. Setelah salam bacalah doa agar orang nurut omongan kita tersebut di atas sebanyak 11 kali. Setelah itu baca surat Al Fatihah sebanyak 33 kali dan tutup dengan membaca surat Al Ikhlas, an-Naas dan al-Falaq masing – masing sebanyak 1 kali saja.

Lakukanlah dengan istiqomah selama setidaknya 11 hari berturut turut maka Anda akan merasakan hasilnya yang luar biasa.

Jika Anda ingin memikat, menundukkan dan meluluhkan hati seseorang dengan satu langkah mudah. Menundukkan hati siapa saja, utamanya orang di sekitar Anda, maka bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 52 total views,  1 views today