Doa Agar Disegani Orang Dihormati Kawan dan Ditakuti Lawan

0
29
Doa-Agar-Disegani-Orang-Dihormati-Kawan-dan-Ditakuti-Lawan

Doa Agar Disegani Orang Dihormati Kawan dan Ditakuti Lawan – Sebagai manusia yang hidup bermasyarakat, kita tentu pernah merasakan tidak enaknya perasaan ketika keberadaan kita tidak d-hargai oleh orang lain. Sehingga inginnya kita adalah terlihat bahwa kita ada.

Bahkan kala berada dengan orang terdekat pun ada orang yang d-jadikan objek bully-an terus menerus. Sekali atau dua kali mungkin baik-baik saja. Namun jika terus-terusan, itu menandakan bahwa kita sedang tidak baik-baik saja karena terus menerus tidak d-hormati.

Nah, jika Anda salah satu orang yang ingin d-segani d mana pun Anda berada. Maka cobalah mulai sekarang untuk mengamalkan doa berupa wirid asmaul husna agar disegani orang dihormati kawan dan ditakuti lawan berikut ini :


BACA JUGA :


Doa Agar Disegani Orang Dihormati Kawan dan Ditakuti Lawan

Amalan wirid asma Allah ini ialah dzikir telah terangkum dari Asmaul Husna. Seperti yang kita ketahui bahwa Asmaul Husna ialah 99 sifat-sifat Allah baik. Nah, salah satu asma Allah yang mampu meningkatkan kewibawaan kita kala berhadapan orang lain adalah “YAA AZIZ”. Yang artinya Allah Yang Maha Perkasa selalu memerhatikan keadaan hamba-hamba-Nya.

Adapun cara mengamalkan wirid tersebut adalah dengan membacanya sebanyak 100 kali setiap selesai sholat fardhu 5 waktu. Dengan begitu, maka InsyaAllah akan membangkitkan kewibawaan. Serta wajah kita akan memancarkan aurat positif yang akan menimbulkan rasa segan dan hormat pada orang yang selalu mewiridkan dzikir singkat Yaa Aziz ini.

Tahukah  Anda mengenai keberadaan cincin Nabi Sulaiman yang ternyata memiliki khasiat sedemikian rupa dengan sholawat tersebut. Sebab sebuah benda bertuah mampu diisi energi kekuatannya menggunakan serangkaian tirakat berisi doa dan wirid yang diwariskan oleh para wali dan peninggalan Nabi Sulaiman sendiri. Sehingga Anda tidak perlu bertirakat sendiri

Anda dapat menemukan koleksi spesial cincin Nabi Sulaiman hasil tirakat Kang Masrukhan di web www.CincinSulaiman.Com. Cincin Sulaiman sendiri berbentuk sebuah cincin logam dengan ukiran tulisan Kaaf Haa Yaa Ain Shod (ayat pertama QS Maryam). Cincin ini telah d-proses melalui olah batin oleh Kang Masrukhan seorang pakar spiritual dari kota santri Kudus, sehingga mengandung energi positif yang dapat membangkitkan aura kewibawaan Anda.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat hubungi beliau melalui admin melalui nomor 085712999772/082223338771. Atau klik/ketuk saja gambar di bawah ini.

 29 total views,  2 views today