Didukung kaum Spiritualis, Kemenangan Anies Sandi Penuh Aura Mistik

704
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Didukung kaum Spiritualis, Kemenangan Anies Sandi Penuh Aura Mistik – Masih segar di ingatan kita, pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang menunjukkan kemenangan Anies Sandi sebagai hasil akhirnya. Pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan begitu banyak dukungan, khususnya dari para pakar ilmu spiritual mengingat pasangan lawannya yaitu Ahok terkena kasus penistaan Agama. Sangat kecil kemungkinan bagi Ahok mendapatkan dukungan dari kaum muslim, terlebih para ulama. Namun nyatanya Ahok masih mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik yang beraliran muslim, misalnya saja sebagian partai PPP dan PKB.

Bahkan dalam berbagai acara konferensi pers secara gamblang ulama NU pro dengan Ahok. Kasus dugaan penistaan Agama yang dilakukan Ahok menjadi sebuah alat untuk berkampanye. Saling tuding, saling serang dan fitnah bertebaran. Mungkin inilah yang dijadikan alasan bagi pendukung Ahok mengapa sampai Ahok – Djarot kalah dari Anies – Sandi. Benarkah ini alasan kekalahan Ahok dan Djarot? Lalu, apa alasan kemenangan Anis Sandi dalam pilkada DKI?

Mengingat prestasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam memajukan Jakarta tak bisa diabaikan. Pembangunan dimana-mana, KJP, KJS dan beberapa program Rusun yang telah ia siapkan untuk warga DKI Jakarta memang sangat meningkatkan kepuasan masyarakat atas kinerja pemprov DKI. Lalu apa yang membuat masyarakat tidak memilih Ahok dan Djarot kembali? Begitu heran bila kemenangan Anies Sandi tidak ada hubungannya dengan sebuah hal besar. Apa itu? Mari kita simak penuturan seorang Pakar Spiritual, Kang Masrukhan.

Komentar Kang Masrukhan Atas kemenangan Anies Sandi

Ditemui di kantor praktek beliau di Jepang Pakis, Kudus – Jawa Tengah, Kang Masrukhan memberikan komentarnya mengenai Pilkada Jakarta. Kang Masrukhan menyatakan bahwa kemenangan Anies Sandi tidak lepas dari unsur klenik atau mistis. Aura mistis begitu kental menurut mata batin beliau.

“Wah… Tentu saja yang namanya Pilkada atau pemilu tidak bisa lepas dari unsur mistis atau klenik. Ini Indonesia, ini nusantara tidak mungkin lepas dari yang namanya paranormal. Kita lihat aja itu pendukungnya Anies sama Sandi itu kan banyak dari kalangan spiritual, dari kalangan ahli doa ahli ilmu hikmah. Sudah barang tentu lah kemenangan Anies Sandi itu karena doa para pakar Spiritual. Logika saja, kita berusaha terus tapi gak ada doa ya gak ada hasilnya. Sama dengan Ahok. Orang Jawa kan pernah bilang ya, “Kalah Donga” atau kalah doa itu si Ahok. Usahanya bagus, prestasinya bagus tapi pendukungnya bukan ahli doa, bukan para pakar Spiritual ya jelas kalah”, jelas Kang Masrukhan

Beliau menyatakan pula bahwa berkonsultasi dengan pakar Spiritual sebelum maju pilkada sangat diperlukan karena doa adalah kekuatan dari segalanya. Meski usaha tetap yang pertama, namun tidak bisa meremehkan kekuatan energi Spiritual. Ahok kalah dari segi supranatural karena Timses Ahok dinilai tidak mau menggunakan cara-cara klenik yang dinilai Kang Masrukhan sangat penting dalam pertarungan Pilkada / pemilu.

“Salah sendiri Tim Suksesnya gak mau datang ke saya, coba dulu pas mau Pilkada dateng ke saya pasti saya bantu itu. Kita doa bersama, kita bikin atmosfir energi spiritual menggema di seluruh Jakarta. Insya Allah Ahok menang. Kekuatan spiritual itu luar bisa lo, bisa merubah yang benci jadi suka yang suka jadi benci. Sangat mungkin mengubah gambar poto di kotak suara. Dikira poto Anies, eh ternyata poto Ahok sama Djarot. Iya kan?” Imbuh Kang Masrukhan.

Apapun hasil Pilkada kemudian Kang Masrukhan menghimbau rakyat DKI Jakarta untuk terus menjaga NKRI agar tidak terjadi polarisasi berkepanjangan. Harus menerima bahwa kemenangan Anies Sandi adalah kehendak Tuhan dan doa spiritual adalah perantaranya / sebagai penyebabnya.

Demikian wawancara kami (Tim Majalah Parapsikologi) bersama Kang Masrukhan (Pakar Spiritual dan Supranatural)

1,207 total views, 10 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib