Daun Sirih Hitam, Daun Mistik Penyembuh Penyakit Ganas Paling Ampuh

0
7299

Daun Sirih Hitam, Daun Mistik Penyembuh Penyakit Ganas Paling Ampuh – Banyak sekali flora di Indonesia dengan berbagai jenis dan khasiatnya. Termasuk daun sirih, dimana daun ini begitu lekat dengan dunia herbal dan pengobatan serta kosmetik (produk kecantikan). Daun sirih sendiri ada banyak jenisnya, salah satu yang cukup langka adalah daun sirih hitam. Warna hitam yang pada daun sirih ini menjadikan daun ini dianggap sebagai tanaman mistik. Hal ini bukanlah sekedar mitos belaka karena memang daun sirih warna hitam ini memiliki unsur klenik.

Berbeda dengan warna hitam pada kucing hitam yang dianggap sebagai pembawa sial, daun sirih jenis ini justru dijadikan sebagai solusi pengobatan alternatif. Apabila diuraikan bentuk fisiknya, daun sirih hitam ini memiliki bentuk hati. Sisi ujung daunnya condong runcing dan tunggal. Mulai dari daun, akar dan batangnya pun berwarna hitam. Bahkan saat dipetik dan dikeringkan daun sirih hitam tak akan berubah warna (kecoklatan misalnya).

Jaman dahulu nenek moyang kita menggunakan sirih hitam ini untuk mengobati kesurupan, untuk mengusir makhluk halus atau untuk mengamankan toko dari guna-guna atau kiriman ilmu hitam lainnya. Tidak ada kajian ilmiah tentang daun sirih ini, namun pernah ada seorang Paranormal asal Kudus menggunakan daun sirih hitam ini untuk mengobati penyakit. Ternyata penyakit sebesar kanker pun bisa disembuhkan dengan sarana daun sirih tersebut.

Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Daun Sirih Hitam

Kanker Payudara misalnya, penyakit mematikan ini ternyata bisa diatasi dengan daun sirih hitam. Untuk membersihkan darah kotor dan penyakit lainnya. Meski tidak mudah menemukan daun sirih warna hitam ini namun khasiat mistik dan medisnya tidak perlu diragukan lagi.

Ditanya soal cara menyembuhkan kanker payudara dengan daun sirih hitam yang pernah dilakukan, Paranormal asal Kudus “Kang Masrukhan” menyatakan bahwa tidak hanya daun sirih saja namun butuh rajah penyembuhan dan doa penyembuhan Ilahiah sehingga daun sirih hitam tersebut bisa membawa kesembuhan.

“Tentu tidak semata-mata daun sirih hitam saja ya yang bisa menyembuhkan, namun bagaimana praktisi spiritual itu mengolah daun sirih tersebut menjadi sarana ampuh penyembuh penyakit. Pakai hizib, doa dan ada wirid khsusus sehingga terisi dengan energi Ilahiyah untuk penyembuhan.” Tutur Kang Masrukhan.

Ya, sirih hitam ini sudah lama digunakan Kang Masrukhan untuk membantu orang disekitarnya termasuk keluarga, klien atau teman-temannya menuju kesembuhan. Cara ini ternyata diakui Kang Masrukhan sebagai cara / resep rahasia keluarga, yang diturunkan oleh Almarhum Sang Kakek, Mbah Supardi.

Penasaran dengan Pengobatan Daun Sirih ini? YUK CEK DISINI!

 

11,437 total views, 6 views today