Dahsyatnya Ilmu Pengasihan Semar Kuning, Pegangan Wajib Para Playboy

0
1638

Dahsyatnya Ilmu Pengasihan Semar Kuning, Pegangan Wajib Para Playboy – Ilmu Semar memang sudah sangat melegenda, mulai dari ilmu pelet Semar Mesem, Ilmu pengasihan semar putih, Ajiansemar kuning dan lain sebagainya. Bahkan keris Semar Mesem pun banyak diburu untuk sarana pengasihan. Hal ini karena memang Ilmu Semar adalah ilmu yang begitu dahsyat untuk pelet dan pengasihan. Terlebih Ilmu Pengasihan Semar Kuning yang akan kita bahas dalam artikel kali ini.

Dari seorang pakar Ilmu Spiritual, Kang Masrukhan maka kami TIM MAJALAH PARAPSIKOLOGI mendapatkan informasi lengkap tentang Ajian Ilmu Pengasihan Semar Kuning ini. Ternyata begitu dahsyat, bahkan Kang Masrukhan mengatakan jika ilmu pengasihan ini wajib dimiliki seorang pria, khususnya pria playboy. Kok bias demikian? Karena Ilmu ini mampu menaklukkan 69 wanita. Luar biasa bukan?


BACA JUGA :


Cara Kerja Ilmu Pengasihan Semar Kuning

Ilmu Pelet Semar Kuning bekerja dengan mengalirkan energi dari media yang digunakan (misalnya keris, mustika, kristal atau pembawa energi ilmu semar lainnya) ke sukma orang yang dituju. Energi dalam  Ilmu ini akan membalikkan perasaan dari tidak suka menjadi suka dengan kekuatan tinggi bahkan sampai tergila-gila. Ilmu ini diyakini merasuk pada orang yang ditargetkan melalui pandangan mata dan bersentuhan.

Setelah target yang diincar menatap mata pemilik ilmu Semar Kuning ini, maka dengan mantra yang telah diucapkan akan merasuk rasa cinta ke bagian kalbu yang paling dalam. Perasaan ini kemudian akan menyebar dan menimbulkan emosi layaknya orang yang jatuh cinta pada umumnya. Perasaan yang ada, akan terus membesar seiring dengan banyaknya pertemuan dan saling menatap mata. Karena reaksi ini halus, susah untuk mengetahui seseorang di bawah pengaruh pelet atau tidak.

Cara Mendapatkan Ajian Pengasihan Semar Kuning

Untuk dapat menguasai Ilmu Pengasihan Semar Kuning ini anda bisa berguru pada pakar ilmu pengasihan, salah satunya Kang Masrukhan. Sayangnya, laku tirakat yang harus dilakukan cukup berat sehingga anda perlu menggunakan sarana/ media pengasihan. Kelebihan anda menggunakan media pengasihan adalah lebih praktis, tidak usah melakukan tirakat dan juga langsung pakai.

Nah, Jika Anda ingin berguru pada Kang Masrukhan atau tertarik menggunakan media/ sarana pengasihan Semar Kuning, silahkan KLIK DISINI!

DEMIKIAN, SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA. BARAKALLAH.

 

 

1,508 total views, 1 views today