Cara Ritual Pesugihan Sendiri dengan Mustika Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

0
422

Cara Ritual Pesugihan Sendiri dengan Mustika Pesugihan Putih Tanpa Tumbal – Pesugihan tanpa tumbal adalah seperangkat sarana serta lelaku yang memiliki khasiat untuk dapat mendatangkan kekayaan yang jumlahnya banyak dengan kurun waktu yang relatif sangat singkat.

Ilmu pesugihan putih adalah amalan sederhana yang memiliki fungsi untuk dapat mengaktifkan rangkaian tirakat pesugihan secara keseluruhan. Kemudian bisa berupa pegangan yang berupa benda bertuah seperti Mustika Pesugihan Putih.

Khodam Mustika Pesugihan Putih sendiri merupakan khodam pesugihan yang memanfaatkan ilmu pesugihan yang sifatnya khodam baik dan tidak membutuhkan tumbal maupun kontrak pesugihan gaib.

Mustika Pesugihan Putih ini bekerja dengan cara mendayagunakan energi kekayaan yang dimilikinya untuk membuka aura kekayaan dan meningkatkan peruntungan pemiliknya di bidang usaha dan keuangan. Cara kekayaan ini pun akan datang melalui cara-cara yang wajar tanpa perantara jin atau setan.

Cara Ritual Pesugihan Sendiri

Mustika ini dapat diletakkan pada dompet atau disimpan di laci tempat usaha anda. Cara perawatannya hanya dengan mengolesinya menggunakan minyak mistik seperti cendana, melati, gaharu, misik atau zakrafon. Lakukan setiap 1 minggu sekali. Dan pastikan minyak tersebut tidak mengandung campuran alkohol.

Khasiat Mustika Pesugihan Putih ini sangat dahsyat. Jika anda pedagang, mustika ini bisa berfungsi sebagai pelaris atau untuk menyedot datangnya pembeli. Ketika dipakai oleh orang yang sudah mendapatkan pekerjaan, maka dengan mudah orang tersebut akan naik jabatan. Orang yang semula usahanya dan bisnisnya hancur ketika menggunakan mustika ini berangsur berbalik menjadi lancar dan mempunyai pendapatan yang melimpah ruah.

Namun tentunya jika anda menggunakan Mustika Pesugihan Putih ini, anda tetap harus melakukan usaha batin karena datangnya rezeki tetap atas kerja keras anda. Mustika Pesugihan Putih ini akan membantu mendekatkan anda dengan rezeki anda.

426 total views, 9 views today