Cara Ritual Pesugihan Keris Omyang Jimbe Tanpa Tumbal

8112
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Ritual Pesugihan Keris Omyang Jimbe Tanpa Tumbal – Tidak sembarang orang mampu melalukan pesugihan, harus orang yang benar-benar memiliki kapabilitas di dunia ilmu supranatural. Namun bila anda memang ingin mendapatkan pesugihan tanpa tumbal yang aman dan tanpa resiko maka anda bisa menggunakan sarana Keris Omyang Jimbe. Keris ini merupakan media pesugihan yang sudah dikenal sejak lama, yaitu sejak kerajaan Majapahit. Memang tak semua orang yang memiliki pusaka Omyang Jimbe ini mampu menggunakannya untuk pesugihan. Karena mereka tidak tahu cara, mantra kunci dan ilmu khodam yang digunakan untuk melakukan pesugihan putih dengan sarana Omyang Jimbe tersebut.

Bagi kalangan pecinta Ilmu Supranatural, memiliki keris Omyang Jimbe adalah suatu kebanggan. Bahkan mahalnya mahar yang harus dibayarkan tak menjadi soal bagi mereka. Selain jarang ditemukan, juga tidak semua paranormal mampu mengajarkan ilmu pesugihan omyang Jimbe pada kliennya. Konon, menurut sejarah sebutan keris ini sebenarnya mengacu pada sebuah pusaka berbentuk keris yang diciptakan oleh Mpu Omyang, yakni seorang Mpu legendaris pada masa kejayaan kerajaan Pajang. Sehingga dinamailah “Omyang Jimbe”.

Paranormal Ini Berhasil Melakukan Pesugihan Keris Omyang Jimbe

Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu supranatural mengaku bahwa dirinya pernah menarik uang ghaib dan berhasil. Namun ini pantangan bagi dirinya karena menurut sang Guru Kang Masrukhan tidak boleh memperkaya diri dengan ilmu pesugihan putih yang dimilikinya. Ritual pesugihan putih dengan sarana Keris Omyang Jimbe hanya untuk membantu orang saja, itu pun untuk orang yang memang butuh.

“Tidak boleh, pantangannya ya itu tidak boleh memperkaya diri. Saya tidak masalah karena menurut saya ilmu itu lebih  berharga dari apapun juga”, ungkap Kang Masrukhan pada tim Majalah Parapsikologi.

Keris omyang jimbe secara umum dipercaya sebagai pelancar rejeki sekaligus pelindung kekayaan bagi pemiliknya. Padahal secara khusus keguanaan keris omyang jimbe lebih dari sekedar memperlancar maupun menjaga harta kekayaan si pemegang pusaka tersebut karena beberapa orang mempergunakan keris tersebut sebagai media penarikan uang gaib. Nah bagaimana proses ritual pesugihan menggunakan keris pusaka bertuah ini?

Ubo Rampe untuk Ritual Pesugihan dengan Sarana Omyang Jimbe

Ubo rampe adalah persyaratan yang harus disiapkan untuk melakukan sebuah ritual. Adapun ubo rampe nya antara lain :

  1. Keris Omyang Jimbe
  2. Kain mori / kain putih
  3. Kembang tujuh rupa
  4. Kemenyan
  5. Minyak wangi melati
  6. Amalan kunci Khodam
  7. Ruangan khusus

Lalu bagaimana proses ritualnya?

Kang Masrukhan menjelaskan, “Tidak boleh asal dishare ya ini kan sebuah ritual ghaib, tidak sembarangan. Ada ilmunya dan ada aturannya. Nah jika memang minat saya bisa ajarkan namun tidak disini. Bisa datang ke saya. Memang tata caranya sudah ada, ubo rampe juga disiapkan tapi trik trik khusus ini yang tidak bisa saya ajarkan di sembarang tempat”.

Sedikit membocorkan proses ritual pesugihan, Kang Masrukhan berkata bahwa pada awalnya si mediator (si pelaku pesugihan) akan meletakkan keris omyang jimbe pada sebuah meja atau papan dan menutupnya dengan selembar kain putih atau mori. ada tahapan berikutnya kembang 7 rupa diletakkan di depan bungkusan pusaka dan proses penyalaan kemenyan dilakukan. Sambil menepuk keris yang terbungkus kain mori maka proses penarikan energi pesugihan dari alam ghaib akan terpancar dan meresap dalam tubuh di mediator tersebut.

Penasaran dengan Pesugihan Keris Omyang Jimbe selanjutnya? YUK KLIK DISINI!

13,658 total views, 2 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib