Cara Merawat Pring Petuk Agar Energinya Tetap Kuat dan Berkhasiat

782
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Merawat Pring Petuk Agar Energinya Tetap Kuat dan Berkhasiat – Pring petuk atau bambu petuk merupakan salah satu benda bertuah yang banyak diminati masyarakat. Hal ini karena pring petuk memiliki khasiat alami yaitu sebagai wasilah untuk sarana kerezekian. Bukan tanpa usaha tentunya, dimana uang tidak bisa datang sendiri hanya dengan memiliki sebilah bambu petuk saja.

Untuk dapat berkhasiat sebagai sarana kekayaan, pring petuk harus diisi dengan doa doa dan mantra (tergantung paranormal yang anda percaya untuk menarik pring petuk ini dari alam ghaib). Ada juga yang menggunakan khodam dan ini membutuhkan perawatan. Tidak sulit, cara merawat pring petuk sangatlah mudah. Bagaimanakah caranya?

Mari simak artikel kami berikut mengenai cara merawat pring petuk  berikut ini! Perlu anda ketahui bahwa cara merawat bambu petuk atau pring petuk ini kami dapatkan dari seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan.


BACA JUGA :


Cara Merawat Pring Petuk Ala Kang Masrukhan Pakar Spiritual

Ada 3 cara merawat pring petuk yang sangat mudah untuk Anda lakukan :

  1. Jaga Kebersihan dan Kesucian Pring Petuk

Layaknya sebuah benda pusaka, anda pun harus memperlakukan pring petuk ini dengan baik. Jangan mengabaikannya, dan anda pun harus menjaga kebersihan. Bukan hanya kebersihan pring petuk itu sendiri melainkan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan Anda. Mengapa?

Hal ini Karena energi negatif dari lingkungan sekitar akan menghalangi aliran energi positif dari doa doa yang Anda panjatkan serta menghalangi kinerja pring petuk itu. Ingat, aura negative dari tempat kotor sangat buruk dampaknya bagi energi aura positif sebuah benda bertuah.

  1. Rahasiakan dari orang lain

Cara merawat pring petuk selanjutnya adalah Anda harus menjaga kerahasiaannya dari orang lain/ banyak orang. Memiliki benda pusaka sejenis ajimat baiknya Anda rahasiakan dari orang lain sekalipun dia merupakan teman dekat Anda. Pasalnya hal-hal yang berbau mistis kerap membawa petaka jika kita sebar luaskan entah itu pencurian maupun fitnah.

  1. Tetap Lakukan Usaha dan Doa

Tidak mungkin sebuah benda mati akan membawakan anda pada kekayaan. Bahkan Tuhan pun tidak mungkin memberikan kekayaan pada seseorang tanpa usaha dan doa. Maka dari itu anda harus tetap berusaha bekerja semaksimal mungkin. Doa doa yang Anda bacakan tidak untuk mengisi benda pring petuk tersebut melainkan doa untuk meminta kelancaran rezeki dari Allah SWT.

Adapun pring petuk hanyalah pelancar saja, dimana dalam pring petuk sendiri sudah diisi dan diberkahi oleh Kang Masrukhan dengan doa doa kerezekian yang insya Allah dapat membantu anda dalam bidang pelarisan dan kerezekian.

Demikian cara merawat pring petuk yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat membawa manfaat bagi Anda. BARAKALLAH.

Berminat menggunakan pring petuk? YUK KLIK DI BAWAH INI!

749 total views, 1 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib