Cara Merawat Keris Berkhodam Agar Energi Supranatural Tetap Ampuh

1039
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Merawat Keris Berkhodam Agar Energi Supranatural Tetap Ampuh – Benda ghaib atau benda bertuah memang menjadi salah satu fenomena yang cukup unik dan menarik. Banyak orang memburu benda bertuah seperti keris pusaka, batu akik bertuah, batu mustika, tasbih berkaromah serta pusaka pusaka lain. Khasiatnya pun beragam, ada yang untuk pengasihan, kekayaan, kesuksesan, kadigdayaan, jabatan, kewibawaan, perlindungan dan lain sebagainya. Adanya energi supranatural di dalam benda bertuah tersebutlah yang membuat benda benda ghaib berharga dan bernilai tinggi. Apalagi harga sebilah keris, pasti luar biasa tinggi.

Hal ini karena keris lah yang biasanya memiliki khodam di dalamnya. Namun kita pun harus tahu bagaimana cara merawat keris berkhodam. Memang cukup rumit jika kita punya keris berkhodam dalam hal perawatannya. Akan tetapi tuahnya juga luar biasa hebat. Mengapa perawatan ini sangat penting? Alasanya sudah jelas, Karena jika Anda tidak mengerti cara merawat pusaka berkhodam, maka akan percuma saja anda memiliki pusaka berkhodam. Bisa saja energi magis yang ada di dalamya tidak bisa terpancar dengan kuat.

Karena itulah dalam artikel ini kami TIM MAJALAH PARAPSIKOLOGI akan membagikan sebuah cara merawat keris berkhodam kepada Anda yang suka akan benda benda bertuah. informasi ini kami dapatkan dari seorang Pakar Ilmu Spiritual asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan yang dikenal sebagai pengoleksi benda benda bertuah seperti halnya keris berkhodam.

Cara Merawat Keris Berkhodam agar Energi Magis Tetap Awet

  1. Cara merawat keris berkhodam yang pertama adalah dengan merendam bilah keris dengan air kelapa yang sudah tua. Masukkan seluruh bagian bilah keris ke rendaman air kelapa tersebut.
  2. Selanjutnya, Anda bisa mengoleskanya atau menggosoknya secara halus dengan mengguakan jeruk nipis. Hal ini untuk menghindari agar keris pusaka tidak berkarat/ terkena korosi. Gosokkan irisan jeruk nipis ke seluruh bagian dari bilah keris berkhodam yang Anda miliki.
  3. Kemudian bersihkan dengan kain yang bisa menyerap, misalnya yang berbahan handuk. Bersihkan sampai benar-benar kering.
  4. Untuk membersihkan karat pada besi, anda bisa menggunakan jeruk nipis tadi, selain itu bisa juga dengan menggunakan serbuk sitrun. Namun, cara ini di anggap tidak begitu efektif karena bisa membuat serat besi pada keris akan hilang. Bahkan bisa jadi terkikis oleh asam sitrat yang keras.
  5. Berikutnya, cara merawat keris berkhodam yaitu dengan mengolesinya dengan minyak mistik yang non alkohol. Penggunaan minyak ini berbeda-beda dengan pusaka satu dan lainnya. Minyaknya menyesuaikan dengan khodam yang ada pada keris pusaka tersebut. Untuk info mengenai minyak mistik yg cocok untuk merawat pusaka klik disini.
  6. Lakukan perawatan ini minimal setahun sekali, yaitu pada tanggal 1 Suro.

Dari cara merawat keris berkhodam seperti diatas maka akan timbul pertanyaan, Kapan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan pada keris pusaka berkhodam yang kita miliki?

Waktu Paling Tepat Melakukan Perawatan Keris Pusaka Berkhodam

Menurut Kang Masrukhan, ternyata tidak boleh sembarang waktu untuk melakukan perawatan terhadap pusaka berkhodam. Cara merawat keris berkhodam ini, waktu terbaik untuk merawatnya/ menjamasnya adalah antara jam 11 malam hingga jam 02.00 pagi dini hari di tanggal 1 Suro. Istilahnya adalah jamasan pusaka malam satu Suro.

Namun, lanjut Kang Masrukhan selain pada tanggal 1 suro, anda pun bisa melakukan perawatan keris pusaka sendiri. Tidak dibatasi, bisa sebulan sekali, dua bulan sekali dan seterusnya tergantung kebutuhan. Juga tergantung dari keadaan keris pusaka Anda. Jika keadaan cuaca dan udara di daerah Anda membuat keris mudah berkarat maka bisa dilakukan rutin setiap 1 bulan sekali. Hari yang tepat untuk melakukan perawatan keris berkhodam yang sifatnya untuk penarik kerejekian, pengasihan, jodoh, keberuntungan, akan lebih baik jika dilakukan pada hari senin malam (dikalender jawa malam seloso kliwon).

Sedangkan untuk keris berkhodam yang sifatnya menjaga, keperkasaan, kanuragan, pagar ghaib, anti kerasukan, menyerang.Tepatnya dilakukan di hari kamis malam (dalam penanggalan Jawa malam jumat kliwon). Itulah langkah langkah cara merawat keris berkhodam, semoga membawa manfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

Anda ingin mengoleksi benda bertuah? YUK KLIK DIBAWAH INI!

 

720 total views, 1 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib