Cara Meraga Sukma Dengan Pernafasan dan Teknik Meditasi

1561
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Meraga Sukma Dengan Pernafasan dan Teknik Meditasi – Meraga Sukma dalam istilah kita adalah melepas ruh dari badan atau raga. Mengapa meraga sukma banyak disukai orang sampai banyak juga yang mempelajari cara meraga sukma? Karena Teknik meraga sukma ini bisa digunakan untuk menjelajah alam ghaib yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan. Ruh kita bisa lepas dan mengunjungi alam ghaib, untuk berbagai hal tentunya. Ada yang ingin bertemu sang ghaib, Ratu Kidul, Ratu Kalinyamat, Prabu Angling Dharma, Prabu Siliwangi dan banyak lakon-lakon yang ada di dunia ghaib yang terkenal akan kesaktiannya.

Seperti halnya seorang paranormal asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan. Beliau banyak melakukan perjalanan astral ke alam ghaib guna menimba ilmu langsung dari para leluhur yang sudah tiada namun diyakini ruhnya masih hidup sampai sekarang. Cara meraga sukma dengan pernafasan adalah yang paling mudah menurut Kang Masrukhan.

Nah, dalam kesempatan ini Tim Majalah Parapsikologi ingin mengkaji cara meraga sukma dengan pernafasan yang selengkapnya kami sajikan berikut ini!

Cara Meraga Sukma dengan Teknik Pernafasan

Salah satu metode atau teknik pernafasan melepas sukma (meraga sukma) dengan cara rileks yang dibarengi dengan pernafasan tertentu. Metode ini sangat aman dan efektif terlebih untuk dilakukan oleh pemula. Caranya :

  1. Anda berbaring di lantai dengan nyaman, rileks dan santai. Lepas semua ketegangan otot dan syaraf Anda. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit mulut.
  2. Selanjutnya, Anda menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas sebagai berikut :
    • Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.
    • Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.
    • Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.
    • Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.
  • Teknik Pernafasan Meraga Sukma
    • Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.
    • Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.
  1. Cara meraga sukma dengan pernafasan selanjutnya yaitu Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.
  2. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma. Kemudian biarkan tubuh Anda rileks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat sangat rileks atau setengah tidur.

CATATAN : Pada saat itu tubuh Anda mengalami sensasi seperti berputar oleh adanya pergerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Istilahnya ini adalah tenaga dalam anda hasil olah pernafasan yang anda lakukan sebelumnya.Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan “tubuh halus” alias sukma untuk berjalan-jalan.

Cara meraga sukma dengan pernafasan melalui meditasi ini sangat aman dan efektif. Anda yang melakukan tahapan latihan dengan benar tentu akan mampu melepas sukma hanya beberapa kali latihan saja. Apabila Anda ingin mengembalikan “badan halus” alias sukma atau ruh anda, maka hanya tinggal meniatkan menarik sukma masuk tubuh dan membuka mata Anda.  Akan tetapi sebelum membuka mata Anda, terlebih dahulu gerakkan jari kelingking anda di susul kemudian jari yang lainnya.

Cara Meraga Sukma dengan pernafasan ini tentunya harus disertai latihan ilmu mata batin untuk bekal, dimana anda bisa mempelajarinya? YUK KLIK DIBAWAH INI!

Demikian cara meraga sukma dengan pernafasan yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam Sejahtera untuk kita semua. Hidup berkah Bersama Ilmu Spiritual.

2,670 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib