Cara Menyerap Energi Alam Ke Tubuh Untuk Memancarkan Aura Positif

0
161
cara-menyerap-energi-alam

Cara Menyerap Energi Alam Ke Tubuh Untuk Memancarkan Aura Positif – Setiap manusia memiliki energi yang terdapat di dalam tubuh. Energi tersebut tersimpan secara baik sehingga dapat digunakan setiap harinya dalam keadaan apapun.

Penggunaan energi dalam tubuh manusia harus dilakukan dengan benar. Hal ini disebabkan apabila tidak diatur sedemikian rupa, maka tanpa kita sadari energi kita akan cepat habis terserap oleh pikiran kita.

Ya, pikiran adalah pengkonsumsi energi paling besar dalam tubuh manusia. Semakin manusia berpikiran negatif, maka semakin banyak pula energi yang hilang. Sebaliknya, apabila kita selalu berpikiran positif, maka akan timbul energi baru dalam tubuh kita.

Oleh karena itu, sering kali dengar petuah untuk selalu berpikiran positif. Tidak lain adalah karena jika kita berpikiran sebaliknya, maka akan menguras energi kita dan berakhir pada hal negatif lainnya seperti mudah letih hingga depresi. Hal tersebut tentu akan berpengaruh pula pada aura yang kamu hasilkan pada wajahmu.

Namun, tahukah kamu bahwa ada cara menyerap energi positif? energi positif bias didapatkan dengan cara menyerap energi alam. Ini berarti bahwa kita akan mecoba melepas energi negatif yang ada pada diri kita termasuk dari orang lain melalui alam.


BACA JUGA :


Cara menyerap energi alam

Melakukan teknik grounding

Langkah pertama ini dapat kita lakukan kapan saja, namun lebih baik lagi di pagi hari. Teknik ini dilakukan dengan maksud melepaskan keterkaitan kita dengan emosi dan energi negatif yang dibawa oleh orang lain.

Caranya adalah dengan melakukan dialog batin secara fokus sembari bermeditasi. Kemudian ucapkan kata “OM” selama lima menit. Selanjutnya bercengkrama dengan alam, bisa dengan berjalan dengan kaki telanjang di atas tanah.

Melakukan visualisasi

Kamu bisa membayangkan diri kamu berada pada sebuah kotak yang berisi energi positif. Hanya ada hal-hal baik di sana. Saat kamu melihat keluar dengan adanya energi negatif di masing-masing orang, energi tersebut tetap bersama dengan mereka dan tidak dapat bercampur dengan dirimu. Sebaliknya, jika ada energi positif di sana kamu bisa mengajaknya masuk ke dalam kotakmu.

Terapkan sebuah pikiran positif

“Saya layak untuk hidup bahagia, penuh dengan pikiran, emosi, dan sensasi yang saya pilih”

Tanamkan kata-kata itu dalam hati, sehingga kita berhenti menyerap emosi negatif dan hanya energi positif yang dapat kamu serap. Sehingga pada akhirnya hanya aura positif yang senantiasa kamu tampilkan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk melihat aura tubuh seputar kecantikan dan ketampanan wajah, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

 161 total views,  3 views today