Cara Mengisi Khodam Pada Benda dan Pusaka Bertuah

4411
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mengisi Khodam Pada Benda dan Pusaka Bertuah – Khodam dipercaya sebagai penghuni dalam sebuah benda pusaka dimana benda ini memiliki sumber energi dari khodam tersebut. Tentunya atas izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Pancaran energi inilah yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan hajat seseorang agar cepat terkabul. Dan sekali lagi tentu atas izin Tuhan. Energi Khodam termasuk dalam energi Ilahiyah dan diisi oleh seorang Pakar Spiritual melalui wirid dan doa yang ada dalam ilmu tertentu.

Cara mengisi khodam pada benda akan kami tunjukkan pada anda sehingga anda akan tahu bagaimana para pakar ilmu spiritual dan supranatual menjadikan benda biasa berubah istimewa secara energi. Benda benda yang bisa diisi dengan khodam misalnya batu akik, keris, mustika, kristal, tasbih, kayu alam, jimat, rajah dan lain sebagainya.

Cara Mengisi Khodam pada Benda Secara Umum

Secara umum khodam dapat diisikan pada sebuah benda dengan sebuah mantra khusus, mantra tersebut berbunyi :

“bismillahirohmanirrohim Ya Jabbarullah sejagad  aku si maharaja sanghyang pamungkas dewa sejati allah Inti Jiwa si maharaja sanghyang raja malaikat putih allah  Inti raga si maharaja sanghyang Jagadan perkasa seJabbarullahil azhim  Wujudullah sifatullah dzatullah ruhullah kun Fa Ya kun masya allah la Hawla Wala quwwatah Illa billa Hil alliyul adzim”

Cara mengamalkan mantra diatas yaitu :

  1. Siapkan lebih dulu benda yang ingin anda isi dengan kekuatan khodam. Bisa berupa batu akik, mustika, kristal, pedang, keris, jimat, rajah, logam, kayu dan lain sebagainya. Bisa juga berupa tasbih.
  2. Siapkan juga minyak Misik dan Zakfaron hitam atau merah. Jika anda belum punya Minyak Zakfaron, Silahkan DAPATKAN DISINI!
  3. Siapkan air mawar dan air tawar, kemudian daun pandan dan bunga melati
  4. Carilah tempat yang bersih dan sepi (bisa dikamar pribadi anda) serta bawalah segala perlengkapan yang sudah anda siapkan tadi.
  5. Baca Doa Alfatihah sebanyak 17 kali.
  6. Bacalah Tawasul kepada rasulullah dan 4 sahabatnya, Syeh abdul Qodir Jaelani, 4 malaikat allah, datuk syekh abdul kafi, pangeran antasari, panembahan Jaya giri, dan sulthonul ali basyah.
  7. Bacalah Ayat Kursi sebanyak 17 kali.
  8. Niatkan untuk mengisi benda dengan energi khodam, misalnya : “Ya allah aku niat Isi benda Ini Ya allah Jadi bertuah dan sakti”
  9. Peganglah benda yg akan diisikan, kemudian bacakan mantra diatas tadi sebanyak 100x atau jika ingin lebih sempurna bacalah sebanyak1000x

Cara Mengisi Khodam pada Benda dengan Ilmu

  1. Ilmu Asmak

Ilmu Asmak begitu banyak jenisnya, tergantung dari manfaat ilmu itu sendiri dan juga keinginan si pengisi khodam. Ilmu Asmak yang bisa digunakan untuk mengisi benda dengan energi Ilahiyah adalah Ilmu Asmak Malaikat, Ilmu Asmak Kurung, Ilmu Asmak Suryani, Ilmu Asmak Sunan Muria, Ilmu Asmak Karomah, Ilmu Asmak Langit, Ilmu Asmak Sapu Jagad, Ilmu Asmak Sunge Rajeh, Ilmu Asmak Sirr dan lain sebagainya.

Amalan inilah yang menjadi cara mengisi khodam pada benda paling besar energinya karena energi Ilahiyah dengan ilmu Asmak adalah yang paling hebat.

  1. Ilmu Pelet dan Pengasihan

Khusus untuk benda pusaka yang ditujukan untuk keperluan memikat dan meluluhkan hati maka cara mengisi khodam pada benda adalah dengan ilmu pelet dan pengasihan. Ada banyak jenis Ilmu Pengasihan di dunia ini. Setiap ilmu pengasihan biasanya punya karakter atau keunikan tersendiri.

  1. Ilmu Kejawen

Jenis jenis ilmu kejawen ada begitu banyak sehingga jika anda ingin tahu cara mengisi khodam pada benda harus disesuaikan dengan hajat atau keinginan. Salah satu ilmu kejawen yang bisa digunakan untuk mengisi energi khodam yaitu Ilmu Aji Kungkum, Ilmu Singkir Sengkolo, Ilmu Aji Tapa Pendem, Ilmu Asmak Kidung (Sunan Kalijaga) dan Ilmu  Kejawen lainnya.

  1. Ilmu Hikmah

Ilmu hikmah juga biasa digunakan untuk mengisi khodam, biasanya alirannya adalah spiritual. Berisi hizib, wirid doa dan amalan yang bisa membuat benda menjadi berenergi Ilahiyah. Energi tersebut dapat menjadi penolong bagi orang yang menggunakan benda benda bertuah yang sudah didoakan.

Ilmu Hikmah adalah suatu amalan spiritual yang berupa ayat Alqur’an, doa-doa tertentu, hizib atau mantra-mantra suci yang berbahasa Arab dan diimbangi dengan laku batin untuk mendekatkan kepada Allah dan membersihkan jiwa dari berbagai penyakit hati. Yang disebut mantra suci adalah mantra yang isi kandungannya tidak melanggar syariat islam.

Ilmu Hikmah bisa dipelajari dengan amalan berupa dzikir, tabarruk, menyendiri, membersihkan hati, bersikap bijaksana atau riyadhoh tertentu sesuai ajaran para guru / ulama.

Itulah cara mengisi khodam pada benda agar memiliki energi dan tuah. Semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

8,329 total views, 27 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib