Cara Menghilangkan Pengaruh Mahabbah, Pelet, dan Pengasihan Lainnya

0
251
Cara-Menghilangkan-Pengaruh-Mahabbah

Cara Menghilangkan Pengaruh Mahabbah, Pelet, dan Pengasihan Lainnya – Saking terkenalnya ilmu mahabbah, ada kalanya ilmu pengasihan tersebut dijadikan permainan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan maksud untuk memuaskan hawa nafsu semata.

Misalkan saja ada wanita yang menolak lamaran seorang laki-laki. Kemudian sang laki-laki tersebut tidak terima dengan penolakan tersebut. Lantas dia menggunakan mahabbah untuk membuat sang wanita tergila-gila dan bertekuk lutut balik kepada dirinya.

Alhasil sang awanita lupa daratan hingga histeris. Nah, mahabbah semacam ini adalah mahabbah yang menyimpang dan harus segera dilebur. Berikut kami sajikan cara menghilangkan pengaruh mahabbah dalam diri seseorang.


BACA JUGA :


Cara menghilangkan pengaruh mahabbah

  • Ambillah sebuah piring putih yang bersih
  • Tulislah mantra berikut di dalam piring yang telah Anda siapkan (usahakan menggunakan alat tulis alami)

وَقِيلَ ٱلْيَوْمَ نَنسَىٰكُمْ كَمَا نَسِيتُمْ لِقَآءَ يَوْمِكُمْ هَٰذَا وَنَسِىَ مَا قَدَّمَتْ يَدَاهُ وَلَقَدْ عَهِدْنَآ إِلَىٰٓ ءَادَمَ مِن قَبْلُ فَنَسِىَ وَلَمْ نَجِدْ لَهُۥ عَزْمًا وَكَذَٰلِكَ ٱلْيَوْمَ تُنسَىٰ

“WA QIILAL YAUMA NANSAAKUM KAMAA NASIITUM LI QAA-A Y AUMIKUM HAADZAA, WA NASIYA MAA QADDAMAT YADAAH, WA LA QAD ‘AHIDNAA ILAA AADAMA MIN QAI.BU FA NA IYA WA LAM TAJ ID LAHUU ‘AZMAA. WA KADZAALIKA YANSAA (Nama Taget) IBNY/BINTI (Nama Ayah Target)”

Artinya, “Dan dikatakan (kepada mereka): “Pada hari ini Kami melupakan kamu sebagaimana kami telah melupakan pertemuar (dengan) harimu ini. Dan lupalah dia apa yang telah d ikerjakan oleh kedua tatangannya. Dan sesungguhnya telah Kami perintahkan kepada Adam dahulu, maka ia lupa (akari perintah itu), dan tidak Kami dapati padanya kemauan yang kuat. Demikian pula lupalah …… bin/binti ………………….. “).

  • Setelah itu, tuangkan air ke dalam piring tersebut
  • Leburkan tulisan tadi hingga bercampur sempurna dengan air
  • Setelah itu, minumkan air tersebut ke orang yang terkena mahabbah.

InsyaAllah, tidak beberapa lama dia akan sadar dan pikirannya pulih kembali.

Nah, bagi Anda yang menginginkan sarana lebih praktis tanpa tirakat. Maka bisa menggunakan sarana Garam Ruwatan Jodoh untuk menghilangkan sihir dan energi negatif penghalang jodoh yaitu menggunakan sarana spiritual dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Indonesia.

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Jodoh, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 251 total views,  1 views today