Cara Menggunakan Minyak Mani Gajah Untuk Pelet Jarak Jauh [AMPUH SEKETIKA]

0
150
Cara Menggunakan Minyak Mani Gajah Untuk Pelet Jarak Jauh

Cara Menggunakan Minyak Mani Gajah Untuk Pelet Jarak Jauh [AMPUH SEKETIKA] – Mani Gajah, seperti diketahui memiliki ragam bentuk. Mulai dari minyak mani gajah, batu kristal mani gajah, Fosil Mani Gajah atau batu mustika mani gajah. Semuanya memiliki kekuatan pelet pengasihan yang sama. Bedanya, hanya terletak pada bentuknya saja. Disini, kami akan bahas khusus tentang Minyak Mani Gajah. Karena menurut kami, minyak Mani Gajah adalah yang paling mungkin digunakan sebagai sarana pelet jarak jauh. Mengapa?

Karena bentuknya yang cair inilah yang memudahkan energi didalamnya bisa langsung meresap ke sukma/ jiwa orang yang dituju. Nah, selengkapnya seperti apakah cara menggunakan minyak mani gajah untuk pelet jarak jauh? Sarana yang sangat ampuh memikat pria/ wanita idaman Anda meskipun jaraknya berjauhan. Anda yang sedang LDR pun bisa bertambah mesra jika anda mau menggunakan Minyak Mani Gajah ini untuk meluluhkan hati pasangan.

Mantra Minyak Mani Gajah Untuk Pelet Jarak Jauh Versi Jawa

“DAYA KATRESNAN KANG NYAWIJI, TEMUNE PLANDUNGAN LAWAN GURBO GARBO, AMBANGKITAKE GAIRAH RANJANG ASMARA, MANI GAJAH DAYANING KATRESNAN, MANI GAJAH NAKLUKAKE TRESNO, KEKUATAN GINAIB KAIMPUN, BERKAH KERSANE ALLAH.”


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Mantra Mani Gajah Untuk Pelet Jarak Jauh

  1. Silahkan Anda mulai dengan puasa weton pasangan/ orang yang ingin Anda luluhkan hatinya. Puasa ini and alakukan seperti puasa pada umumnya. Makan sahur pukul 03.00 pagi dan berbuka ketika adzan maghrib tiba.
  2. Anda bacakan saja mantra Minyak Mani Gajah jarak jauh versi kejawen tersebut, ketika selesai berbuka dan selesai sholat maghrib. Baca sebanyak 313 kali.
  3. Dengan begitu minyak mani gajah yang anda miliki akan memiliki kekuatan atau daya tuah pemikat hati, daya pikat cinta, penakluk sukma, dan mengandung khodam pelet pengasihan yang dahsyat.
  4. Pada malam harinya, yaitu pukul 01.00 malam silahkan bangun dan lakukan solat hajat 2 rakaat. Dengan niat untuk mendapat ridho Allah agar usaha Anda tersebut mendapatkan izin-NYA.
  5. Setelah salam, baca Mantra Mani Gajah jarak jauh tadi sebanyak 111 kali. Setelah itu tiupkan ke minyak mani gajah yang anda miliki.
  6. Kemudian oleskan pada foto target. Simpan foto ini di tempat Aman. Lakukan tata cara menggunakan minyak mani gajah untuk pelet jarak jauh (pada point 4-6) ini selama 7 hari berturut turut. Insya Allah akan terlihat hasilnya.

cara menggunakan minyak mani gajah untuk pelet jarak jauh ini diajarkan oleh Kang Masrukhan (Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural).

Nah, jika Anda ingin menggunakan MINYAK MANI GAJAH asli dari Kang Masrukhan. Minyak Mani Gajah yang asli, sudah diritualkan sebelumnya dan anda tinggal pakai saja. Tanpa tirakat apapun, tanpa pantangan, dan tanpa efek samping. Disertai buku panduan lengkap tata cara menggunakan Minyak Mani Gajah. Maka silahkan kunjungi website resmi beliau, KLIK = www.ManiGajah.Com

450 total views, 15 views today